DUA EVEN NZR YOGYAKARTA DI BULAN OKTOBER

DUA EVEN NZR YOGYAKARTA DI BULAN OKTOBER

Kapolresta Jogja Cup dan SPM Open Fair, Tersedia Hadiah Mobil Tiket Pahe

NZR Yogyakarta di bawah kepemimpinan Ndoro Acun terus melakukan gebrakan. Menerapkan pembatasan peserta 24-G tanpa Korlap, hendak kembali menggelar event Kapolresta Jogja Cup pada 9 Oktober dan SPM Open Fair pada 23 Oktober.

Kapolresta Jogja Cup akan bertempat di gantangan nDalem Notoprajan. Tiketnya dikemas terjangkau, mulai 35K, 55K, 75K, 110K, 220K, 330K, dan yang tertinggi 550K. Kelas atau jenis burung yang dibuka, mulai dari murai batu, cucak hijau, kacer, cendet, kenari, dan lovebird.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Event ini terbuka untuk umum, tidak mensyaratkan harus mendaftar jadi member. “Siapa cepat, dia dapat. Begitu saja prinsipnya,” terang Taufiq Wibisono, Divisi Pengembangan NzR Indonesia.

Menuru Romo Aswindra Tumin, bagian reservasi tiket, gairah untuk mengikuti gelaran Kapolresta Jogja Cup ternyata sangat tinggi. “Mereka yang ikut lomba Fair Battle di Tamkul, kemudian Kopdar 1 SPM, rata-rata langsung pada daftar paling dulu, tak lama setelah brosur kita publis,” jelas Tumin.

 

 

Dengan demikian, Kapolresta Jogja Cup menjadi gelaran ketiga NZR Yogyakarta setelah dipimpin Ndoro Acun. Gelaran keempat hendak digelar dua pekan kemudian, 23 Oktober, bertajuk SPM Open Fair. Lokasi di Taman Kuliner (pada brosur lama tertulis Pasar Seni Gabusan, red.)

Ini full hanya menggelar kelas murai batu saja. Bandrol tiket mulai 110K, 220K, 550K, 770K, 1.100K, 2.200K, 3.300K, dan tertinggi 7.700K. Hadiah tiket 3,3 juta adalah Yamaha N-Max, sementara tiket 7,7 juta Mobil Ayla.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Untuk mengikuti SPM Open Fair, ada kelas yang khusus member. Anda mesti mendaftarkan diri dulu bila belum tercatat sebagai member SPM. Ada lagi kategori reguler, ini kelas yang terbuka untuk siapa saja. Member juga boleh ikut di sini.

Bandingkan dengan lomba di tempat lain, hadiah mobil 24-G adalah antara 10-11 juta rupiah, sementara di sini hanya 7,7 juta. Cukup banyak selisihnya, 2,3 juta lebih. Sangat rugi kalau melewatkan gelaran ini.

 

 

Penjurian selama dua event secara umum dianggap bagus. Secara mudah hal itu terlihat ketika para peserta di Fair Battle kembali hadir di Kopdar SPM 1, terus sekarang juga kembali sudah mendaftar di SPM Open Fair.

NZR Indonesia menerapkan ajuan terbuka, menggunakan 4 juri tanpa korlap. Nomor gantangan akan diundi langsung di lapangan. Peserta bisa mendekat ke gantangan / burung, dengan syarat harus tertib, senyap tanpa teriak.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR KAPOLRESTA JOGJA CUP I:

 

BROSUR SPM OPEN FAIR:

 

 

KATA KUNCI: nzr kapolresta jogja cup spm open fair

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp