PAK TRI. AM CASPER MENANG HATRIK

DPRD CUP I WONOGIRI, #2

AM Casper Hatrik, CH Bomber dan CDT Pelor Mas Cetak Double Winner

Anis merah Casper milik Subur Puspa keluar sebagai bintang lapangan di DPRD Cup I Wonogiri setelah meraih tiga kali juara pertama alias hatrik. Di kelas lainnya, cucak hijau Bomber (Mohalizo) dan cendet Pelor Mas (Irwan) berhasil mencetak double winner.

Ramai dan penuhnya peserta di kelas anis merah DPRD Cup I Wonogiri tak lepas dari peran Mr. Teguh Wahana sebagai penanggung jawab lomba. Sebagai pemain dan spesialis anis merah, Teguh berperan penting dalam mendatangkan aniser-aniser dari dalam dan luar kota.

 

 

SUBUR PUSPA TEAM. AM CASPER MENANG HATRIK

 

Laga seru dan menarik yang tersaji di kelas Anis Merah Angota Dewan, anis merah Casper milik Subur Puspa keluar sebagai pemenang diikuti oleh Jarwo dan Jas Merah. Teler pules mentok kiri kanan, anis merah yang dikawal oleh Tri dan Bulus ini berhasil mencuri perhatian juri dengan seabreg materi lagu rancak yang dibawakan secara sambung menyambung dan speed rapat.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Casper berhasil menggandakan kemenangan dan mencetak hatrik setelah kembali tampil maksimal di kelas Anis Merah Fraksi dan Aspirasi. Kemenangan ini menandai kembalinya performa Casper setelah kelar mabung. Selain Casper, Subur Puspa juga berhasil menempatkan anis merah Jas Merah di posisi kedua dan ketiga.

 

MOHALIZO. CH BOMBER CETAK DOUBLE WINNER

 

Gaco lain yang berhasil memborong juara di lomba kali ini adalah Bomber, amunisi andalan Mohalizo Tulung Agung yang mampu menduduki podium pertama kelas Cucak Hijau Anggota Dewan dan Fraksi. Bersaing dengan gaco-gaco hebat langganan juara seperti Petir, Wisanggeni, Kopassus, Yakuza, Brutal, dan lain-lain, Bomber tampil menjanjikan ketika turun di kelas Cucak Hijau Anggota Dewan.

Bongkar isian dengan gaya tarung ngentrok jambul ekstrim, Bomber tak henti-hentinya mengeluarkan semua materi isian. Dengan kombinasi lagu kasar-kasar dan gaya yang benar-benar mencuri perhatian, Bomber berhasil meluluhkan hati juri dan diganjar bendera koncer A.

 

MOHALIZO. PEMILIK CH BOMBER

 

Kembali diturunkan di kelas Cucak Hijau Fraksi, Bomber sukses mencetak double winner setelah tampil apik dari awal sampai akhir penilaian. Aksi borong ini tentu menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi Mohalizo mengingat selama ini Bomber lebih sering beredar di Jawa Timur.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Ini pertama kalinya Bomber main ke blok tengah. Alhamdulillah, bisa menang nyeri. Prestasinya sudah banyak kalau di Jawa Timur. Sudah nggak kehitung lagi. Bertemu burung-burung papan atas juga sering. Rencananya kita mau main ke tengah lagi pas Black Jazz Peduli akhir tahun nanti,” ungkapnya.

 

BAYU HDN. SUKSES BERSAMA CH NEW ROLEX DAN CENDET RADIO

 

Menurunkan cucak hijau New Rolex, Bayu HDN berhasil menduduki peringkat ketiga di kelas Cucak Hijau Komisi dan peringkat keempat di kelas Cucak Hijau Fraksi. Meski harus bersaing dengan gaco-gaco hebat dari berbagai daerah, New Rolex masih mampu menunjukkan performa terbaiknya dan berhasil mencuri perhatian juri sehingga masih kebagian bendera koncer.

Di kelas lain, tim asal Magetan ini juga berhasil menempatkan cendet Radio di podium kedua dan ketiga. Berikan perlawanan sengit pada Pelor Mas di kelas Cendet Anggota Dewan, Radio finish di posisi runner up setelah tampil apik dengan membawakan materi lagu rol tembak dengan speed rapat. Meski amunisi HDN Team belum menjadi yang terbaik, Bayu mengaku puas dengan hasil yang didapatkan di DPRD Cup I Wonogiri mengingat lawan yang dihadapi kali ini memang kelas berat.

 

IRWAN. CENDET PELOR MAS MENANG NYERI

 

Pelor Mas, amunisi andalan Irwan berhasil menduduki podium pertama di kelas Cendet Anggota Dewan setelah tampil nagen satu titik dengan membawakan materi lagu variatif dan speed rapat. Meski berada di pojok, Pelor Mas berulang kali mencuri perhatian juri dengan tonjolan lagu panjang dan diseret-seret.

 

 

Kembali tampil oke di kelas Cendet Aspirasi, Pelor Mas berhasil mengunci podium puncak dan mencetak double winner. Kemenangan ini menjadi bukti kalau Pelor Mas adalah cendet berkualitas dan salah satu kuda hitam di Solo Raya. Kemenangan ini membuat Irwan mulai membidik sejumlah lomba bergengsi di Solo Raya seperti Dandim Cup Wonogiri dan Danramil Sragen.

 

DUTA FESTIVAL CENDET PAHLAWAN FT KCGK. CENDET SERDADU RUNNER UP

 

Duta Festival Cendet Pahlawan Feat Komunitas Cendet Gunung Kidul (KCGK) yang siap menggelar lomba pada Minggu, 20 November 2022 hadir ke DPRD Cup I Wonogiri untuk silaturahmi sekaligus menggalang dukungan dari kicaumania Wonogiri dan sekitarnya. Membawa cendet Serdadu (Gilang) dan kenari Little Zero (Andi Badut), mereka masih kebagian juara 2, 1, dan 1.

Turun di kelas Cendet Aspirasi, Serdadu milik Gilang berhasil menempati posisi kedua setelah tampil oke dengan membawakan materi lagu rancak dan variatif. Dalam kesempatan ini, Ia mengajak cendet mania dari berbagai daerah untuk meramaikan Festival Cendet Pahlawan Feat Komunitas Cendet Gunung Kidul (KCGK) yang akan digelar pada Minggu, 20 November mendatang.

 

ANDI BADUT. KENARI LITTLE ZERO SAPU BERSIH GELAR JUARA

 

Little Zero, amunisi milik Andi juga berhasil sapu bersih gelar juara di kelas kenari setelah tampil ngedur dengan buka tutup rapat. Andi mengungkapkan kalau Festival Cendet Pahlawan Feat Komunitas Cendet Gunung Kidul (KCGK) yang rencana awalnya akan diadakan pada Minggu, 13 November 2022 diundur ke Minggu, 20 November 2022 untuk menghormati Balekambang Kumandang 6 Solo, Sumpah Pemuda Cup X Jogja, dan event-event di sekitar Jogja dan Solo Raya.

“Besar harapan kami untuk kicaumania nusantara, khususnya pecinta cendet supaya bisa hadir dan ikut memeriahkan event kami. Jangan pernah takut karena kami akan menyajikan event senyaman mungkin dan sesuai dengan apa yang ada di lapangan,” terang Andi dan kawan-kawan. [asept]

 

DATA JUARA DPRD CUP I WONOGIRI, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BROSUR DANDIM CUP WONOGIRI

 

BROSUR PIALA MUSPIKA

 

BROSUR BALEKAMBANG KUMANDANG 6:

 

KATA KUNCI: dprd cup i wonogiri casper bomber pelor mas little zero

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp