BASUDEWA NYARIS PENTATRIK

DMC CUP SOLO #1

Borong Juara, Basudewa Antar Nathania Manahadap Juara Umum SF

Keberhasilan love bird Basudewa mencetak empat kali podium pertama dan sekali runner up di DMC - Cashyta Cup Solo mengantarkan Nathania Manahadap keluar sebagai juara umum single fighter.

Lapangan Pondok Boro, Minapadi, Solo dipenuhi oleh kicaumania dari berbagai kota untuk mengikuti lomba burung berkicau DMC – Cashyta Cup pada Minggu, 5 Agustus 2018. Tak hanya didominasi oleh pemain lokal, even yang digelar dalam rangka menyongsong ulang tahun DMC ini juga diikuti peserta luar kota seperti Sukoharjo, Klaten, Boyolali, Wonogiri, Sragen, Salatiga, Magetan dan Ngawi.

 

 

SUASANA LOMBA

 

Mempertemukan love bird-love bird papan atas di blok tengah seperti Basudewa, Gading, Hokky Chan, Gara Gara, laga kelas love bird yang awalnya ramai peserta akhirnya ditinggalkan peserta dan menjadi ajang adu rajin dan gacor antar love bird konslet yang hadir.

Tampil stabil dan konsisten sepanjang perlombaan, love bird Basudewa andalan Sigit Kedung Mulyo keluar sebagai bintang lapangan setelah mencetak empat kali podium pertama dan sekali runner up. Kemenangan ini sekaligus mengantarkan Nathania Manahadap SF keluar sebagai juara umum.

 

NATHANIA MAHANADAP. JUARA UMUM SF

 

Poin kemenangan Nathania Manahadap SF juga disumbangkan oleh love bird Hokky Chan dan Padas Lintang, PAUD Abraham, murai batu X-Trail, serta cucak hijau Cabe Rawit. “Terima kasih atas support dan dukungan kawan-kawan pada Nathania Manahadap SF di gelaran kali ini, semoga kita bisa kerja sama lagi di lain waktu,” ungkapnya.

Berikan perlawanan pada Teroris dan Apa Kabar di kelas Kita Selamanya, murai batu X-Trail berhasil finish di urutan ketiga setelah tampil apik dengan aksi bongkar isian dari awal sampai akhir penilaian. Kembali turun di kelas Ring, murai batu ekor putih ini mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan keluar sebagai kampiun.

 

MB X-TRAIL RAIH PODIUM PERTAMA DAN KETIGA

 

Tampil menonjol dengan tembakan cililin panjang, murai batu Metropolis andalan Koh Miming yang dikawal oleh Linggar berhasil meraih podium puncak di kelas DMC. Kembalinya performa Metropolis membuat punggawa Shevamedica ini makin percaya diri menatap sejumlah lomba yang akan hadir di Solo Raya.

 

#bersambung

 

GALERI DMC CUP SOLO

 

 

EDAN BEBAS. SILATURAHMI

 

KOMUNITAS JALAK SUREN SOLO

 

PENYERAHAN JUARA UMUM BIRD CLUB

 

PANITIA DAN JURI

 

 

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: dmc cup basudewa nathania manahadap x-trail metropolis

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp