BOROST SF WONOSOBO.CUCAH HIJAU SRI LANCAR JUARA 2 & 3

DIPAYUDA BANJARNEGARA

Kelas Love Bird Sengit, MB Bramasari dan Kacer Bintang Double Winner

 

 

Murai batu Bramasari, kacer Bintang dan love bird Maruca cetak double winner di kontes prestasi Dipayuda, Banjarnegara. Didominasi peserta lokal, kontes yang digelar setiap dua minggu sekali ini berlangsung ramai dan meriah.

Kesuksesan Dipayuda menggelar kontes tak bisa lepas dari kepiawaian Bambang KTC selaku ketua dalam menggalang dukungan. “Meski banyak even digelar tiap Minggu, namun peserta tetap setia untuk hadir di sini. Sebagian besar puas dengan hadiah dan sistem penilaian kita,” ujar Bambang.

Murai batu Bramasari cetak double winner dan mengundang decak kagum peserta. Dengan gaya tarung ngeplay, gaco milik Saefuddin ini tampil spartan dengan pembawaan lagu tertata diselingi tonjolan-tonjolan dahsyat.

SAEFUDIN PEJAWARAN, Bramasari Nyeri Di Murai

 

Bersaing ketat dengan Bramasari, murai batu Picollo milik Mekar Putra BF dua kali meraih podium kedua. Biasa meraih prestasi, murai batu Bajang milik EJW Kalibening tampil kurang maksimal dan menempati urutan kelima.

Kacer Bintang masih terlalu tangguh bagi lawan-lawannya. setelah tampil apik dengan aksi ngerol panjang sambil buka ekor. Dikawal oleh Dwi, gaco milik H Fikan ini semakin stabil di jalur prestasi dan siap turun ke berbagai even, baik lokal maupun regional.

 

DWI, BINTANG MILIK H.FIKAN NYERI KELAS KACER

 

Laga seru dan sengit terjadi di kelas love bird yang melombakan lima kelas. Love bird Maruca dua kali meraih juara pertama di kelas Gilar-Gilar A dan SPBU. Gaco milik Bintoro Bodem Team ini rajin ngekek dan memiliki durasi mumpuni.

Love bird Dinda milik Eko Brot keluar sebagai juara di kelas utama Dipayuda setelah bersaing ketat dengan Dolken dan Mandolin. Tampil menawan, Dolken meraih kemenangan di kelas Gilar-Gilar B. “Dolken keluar durasinya tadi. Dapat juara 1 dan 2,” seloroh Mis Angga.

 

MISANGGA KBM, LB Dolken, Nyaris Nyeri

 

Penampilan apik love bird Alibaba di kelas Bursa membuat Mr. Ngafif kepincut. Tanpa negoisasi panjang, gaco milik Ibrahim Netral Team itu langsung berpindah tangan. Bersaing ketat dengan Zahra, kenari IJ Martabak dan Kujang keluar sebagai pemenang.

Tampil ngerol panjang disertai aksi ngentrok njambul, cucak hijau Sri Lancar keluar sebagai juara dua di kelas Dipayuda. Gaco milik Borost SF Wonosobo ini harus mengakui keunggulan Monster milik Mr. SWD. Di kelas Gilar-Gilar, Sri Lancar finish diurutan ketiga setelah Mbah Suro dan Iblis Rowo.

 

JUARA DIPAYUDA BANJARNEGARA 26 FEBRUARI 2017, KLIK DI SINI 

 

MR JANTO, Piccolo, Runner Up 2 Kali

 

NGAFIF ZOTUS, Take Over Alibaba Dari Ibrahim

 

PRC SF BNA, Moncer Bersama Kujang & Dandelion

 

EDI MARTABAK (KIRI), Kenari IJ Martabak, Masih Di Jalur juara

 

 

 

KATA KUNCI: dipayuda banjarnegara murai batu bramasari kacer bintang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp