911 SF (KANAN) MEMBERIKAN SANTUNAN KEPADA ANGGOTA CLBK YANG TERKENA MUSIBAH


DEWA 99 AKSI SOSIAL KICAU MANIA

Ajak Kicau Mania Bersosial Lewat Menggantang, MB Petrus, CH Jocker dan Cendet Martha Dinobatkan Burung Terbaik

Tak hanya sebagai ajang penyalur hobi, gantangan Dewa 99, Sidoarjo juga menjadikan ajang menggantang sebagai rana positif. EO yang dikepalai Bambang Dewa ini mengajak para kicau mania bersosial lewat gelaran yang bertajuk Aksi Sosial Kicau Mania.

Melihat ada musibah yang menimpa salah satu kicau mania membuat hati dari pengurus Dewa 99 merasa terluka. Untuk membantu meringankannya, beberapa panitia sudah memberikan santunan namun agar lebih luas jangkauannya Dewa 99 akhirnya membuat gelaran yang bertajuk Aksi Sosial Kicau Mania pada hari Minggu (15/03).

 

911 SF BORONG TROPI LEWAT MB PETRUS DAN BEBERAPA GACO BARUNYA

 

“Ada salah satu kicau mania dari komunitas CLBK sedang mengalami musibah yang berat dimana saat ini kondisinya cukup memprihatinkan. Awalnya hanya tercetit biasa, namun kondisinya semakin parah dan saat terakhir ditemui sudah tidak bisa berjalan. Untuk itu kami mengajak seluruh kicau mania bersosial sembari menyalurkan hobi gantangnya,” buka Bambang Dewa.

Even ini pun mendapat apresiasi yang bagus dari para kicau mania. Bahkan tak sedikit kicau mania yang memberikan santunan untuk diberikan langsung. “Seluruh hasil dari even kami tidak menerima sepeser pun. Kami menyumbangkan semua hasilnya untuk teman kicau mania yang sedang mengalami musibah ini,” ucap Bambang.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Meskipun tidak dikawal langsung oleh Abah Hudan, pasukan 911 SF yang dikomandoi oleh Taufik Wibisono berhasil mendapat gelar murai batu terbaik lewat aksi Petrus. Burung yang baru selesai dari masa mabungnya ini tampil menawan pada 4 sesi yang diikutinya.

Gaya sujud sambil melontarkan tembakan yang bervariasi menjadi ciri khas Petrus saat tampil di atas gantangan. Penampilannya yang stabil membuat Petrus meraih tropi juara 2, 2, 2 dan 3. “Alhamdulillah hasil hari ini cukup baik. Kami murni mengikutinya sebagai ajang amal karena kami membawa pulang tropi saja,” jelas Taufik.

 

CH JOCKER RAIH PODIUM JUARA 1, 1 DAN 3

 

Cucak hijau Jocker milik Budi Jr dari D2 Fashion yang tampil dengan gaya hyper akan jamtroknya berhasil menjadi bintang lapangan. Variasi lagu kasar dari kapas tembak dan kenari yang panjang menjadi suguhan Jocker saat bertarung melawan rival-rivalnya.

Dari 5 sesi cucak hijau yang diikutinya, Jocker berhasil mengantongi tropi juara 1, 1 dan 3 serta dinobatkan sebagai cucak hijau terbaik. “Jocker kinerjanya hari ini sangat istimewa. Gaya jamtroknya menjadi tontonan para ijo mania dan berhasil menjadi cucak hijau terbaik,” bangga Budi Jr.

 

WILSON SF RAIH 2 TROPI JUARA 1 LEWAT CENDET MESSI DAN HALILINTAR

 

Persaingan di kelas cendet terlihat begitu ketat. Abah Wilson dari Wilson SF yang membawa 2 gaco kesayangannya Messi dan Halilintar berhasil unjuk gigi. Halilintar yang berhasil merajai sesi cendet D tampil menghentak saat melontarkan tembakan gereja tarung dengan volume tembusnya.

Sedangkan Messi yang menjadi terbaik di sesi cendet C menampilkan tembakan kasar dari gereja tarung dan walang yang melenting di telinga. “Alhamdulillah kedua gaco cendet saya kembali mendapat hasil positif setelah Minggu kemarin tampil di even Taman Safari,” kata Abah Wilson.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Izra yang menurunkan Martha masih menunjukkan kestabilannya di jalur juara. Burung bergaya nagen 1 titik di tangkringan atas ini menuguhkan aksi eksotisnya dengan irama lagu gereja tarung sebagai tonjolan utamanya.

Pada even kali ini Martha berhasil menjadi cendet terbaik karena prestasinya meraih tropi juara 2, 2, 2 dan 3. “Alhamdulillah Martha masih stabil meskipun saya mainkan tiap Minggu di berbagai even,” beber Izra dari Liar SF.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA DEWA 99 AKSI SOSIAL KICAU MANIA, KLIK DI SINI

 

MARTHA DINOBATKAN SEBAGAI CENDET TERBAIK

 

ABAH AMIR BERHASIL MONCERKAN KACER RONGGENG

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

BAGUS (KANAN) BERHASIL KEMBALIKAN PERFORMA KACER SENTOSA

 

GOKIL SF KANTONGI BANYAK TROPI LEWAT GACO LOVE BIRDNYA

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KACER ROCKER JADI YANG TERBAIK

 

KELAS LB SOSIAL HANYA MENDAPAT TROPI DAN SELURUH UANG PEMBINAANNYA DISUMBANGKAN

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di  kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

KATA KUNCI: dewa 99 aksi sosial kicau mania mb petrus ch jocker cendet martha

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp