AF JEPARA BC. JUARA UMUM BIRD CLUB

DERBY CUP SEMARANG

Ducati Kuatrik, AA SF Batam dan AF Jepara BC Raih Juara Umum

Love bird Ducati keluar sebagai bintang lapangan setelah mencetak empat kali podium pertama dan dua kali runner up di Derby Cup Semarang. Tak hanya borong juara, amunisi milik Aditya Wonosobo ini sekaligus mengantarkan AF Jepara BC keluar sebagai juara umum.

Tembus 939 peserta, lomba burung berkicau Derby Cup Semarang yang dilaksanakan pada Minggu, 4 November 2018 di Lapangan Durian, Pedalangan, Banyumanik, Semarang berlangsung sukses. Tak hanya didominasi oleh pemain-pemain lokal, gelaran yang diprakarsai oleh Riko dan Nanda ini juga diikuti oleh pemain-pemain luar kota seperti Salatiga, Jepara, Magelang, Solo bahkan Wonosobo.

 

 

DUCATI. MAKIN OKE PAKAI SANGKAR RADJA

 

Ducati, amunisi milik Aditya Wonosobo keluar sebagai bintang lapangan setelah meraih empat kali podium pertama dan dua kali podium kedua. Tampil menawan dengan durasi panjang dengan jeda rapat, Ducati mampu undang decak kagum peserta dengan ciri khas kepala ditekuk ke belakang.

Tak mengherankan kalau Ducati diganjar koncer A setelah berhasil mengumpulkan poin tertinggi di kelas Bintang, Azka A, Azka B dan Azzam B. Di kelas Derby dan Azzam B, Ducati harus puas di posisi kedua, kalah dari Hercules dan Sule. Torehan prestasi ini sekaligus mengantarkan AF Jepara keluar sebagai juara umum BC.

 

JOHN CADIL. SULE SIAP KE BALEKAMBANG KUMANDANG

 

Perlawanan sengit diberikan oleh love bird Sule andalan KRP SF yang akhirnya berhasil menduduki podium pertama kelas Azzam A dan runner up kelas Bintang. Ditopang dengan durasi panjang dan gaya ngekek unik, Sule mampu menghibur love bird lovers yang hadir di gelaran kali ini.

Dengan raihan prestasi ini, John Cadil makin percaya diri untuk menatap Balekambang Kumandang besok Minggu, 11 November mendatang. “Minggu depan kayaknya main Solo, silaturahmi sekalian temu kangen dengan teman-teman Solo,” ungkapnya.

 

FUAN. KACER GARENG MENANG NYERI

 

Usung Duta Balekambang Kumandang, Fuan berhasil sapu bersih gelar juara di kelas kacer melalui Gareng. Didukung dengan materi lagu variatif dan rol speed rapat, kacer yang dikawal oleh Angga Hoox ini tampil dominan sepanjang penilaian.

Kemenangan ini menjadi bukti makin stabilnya performa dan hasil yang didapatkan Gareng dalam tiga bulan terakhir. “Hari ini Gareng tampil maksi dan berhasil sapu bersih gelar juara. Moga-moga tetap stabil sampai rupiah memisahkan,” ungkap Fuan yang diamini oleh Angga.

 

AA SF BATAM RAIH JUARA UMUM

 

Setelah kurang lebih dua tahun menghilang dari hingar bingar dunia perburungan, Agung Aji AA SF Batam sukses melakukan comebacknya di gelaran kali ini dengan meraih juara umum SF. Diperkuat burung-burung papan atas seperti murai batu Misteri Ilahi, cucak hijau Stamper dan kenari Om Jin, AA SF berhasil mendulang poin tertinggi dan dinobatkan sebagai juara umum SF.

Mewakili seluruh panitia, Nanda mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran peserta di even kali ini. “Terima kasih atas kehadiran kawan-kawan di even kali ini, sampai jumpa lagi di even-even kami selanjutnya,” pungkasnya.

 

 

MR RIKO DAN NANDA SUKSES DERBY CUP I

 

MC PETEH AGUSTA. KAWAL JALANNYA LOMBA

 

PENGHARGAAN UNTUK KOMUNITAS KONIN

 

SUASANA LOMBA DERBY CUP SEMARANG

 

 

KATA KUNCI: derby cup semarang ducati sule gareng aa sf batam af jepara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp