KAJI JADDAB (KIRI) TAWAR SEMERU 100 JUTA

DEDIKASI CUP 1 FEAT SATRIA BC MOJOKERTO, #2

Kaji Jaddab Keluarkan 100 Juta Tunai untuk MB Semeru Milik H Anto NSBC, Ditolak!

Murai batu Semeru milik H Anto dari NSBC Mojokerto kembali mencuri perhatian di Dedikasi Cup 1 Feat Satria BC. Kali ini Kaji Jaddab dengan terang-terangan ingin meminangnya dengan mahar yang cukup fantastis, yaitu 100 juta langsung dari dalam tasnya, namun ditolak oleh H Anto, yang belum ingin melepasnya.  

Kaji Jaddab dari Jaddab BC Mojokerto sudah lama dikenal sebagai tukang beli burung. Love bird, kacer, cucak hijau, dan murai batu adalah burung yang beberapa kali menjadi incarannya. Namun, saat ini ia tampaknya lebih konsentrasi ke ekor panjang, yaitu murai batu.

 

 

KAJI ANTO NS BC, SEMERU BELUM DILEPAS

 

“Kemarin Abah Anto sempat saya datangi ke rumahnya dan saya bawakan uang 80 juta, namun belum menggoyahkannya untuk melepas Semeru,” ujar Kaji Jaddab saat bertemu Burungnews.com, di masjid depan gantangan Satria BC, lokasi Dedikasi Cup 1 berlangsung.

Setiap kali kelas murai batu naik, Kaji Jaddab selalu memantau Semeru yang di gelaran Dedikasi Cup 1, Sabtu, 26 Desember 2020 tersebut, merebut juara 2 di kelas G25 dan juara 3 di kelas Murai Batu B.  

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kaji Jaddab berniat memboyong Semeru sebab gaco milik H Anto ini terbilang stabil berada di jalur juara. Di even Kipas Cup Feat BMS BC Mojokerto dan Agus Sate Kuda Cup Feat Damai BC Mojokerto gaco ini berada di deretan teratas. Yang terbaru, meski hanya juara 3 di even bergengsi Malang Satu Titik, 6 Desember 2020 lalu, nama Semeru langsung melejit dan banyak yang menanyakan burung ini dijual atau tidaknya.

“Saya sempat memasang video Semeru di story WA, dan luar biasa yang tanya banyak sekali,” ujar Mulyadi, Korespoden Burungnews.com yang di even Malang Satu Titik merekam murai batu ini. 

 

MR DEDIKASI MEMBAGIKAN MASKER UNTUK PESERTA

 

H Anto mengakui jika yang menawar Semeru banyak sekali. dari Gresik pernah ada yang nawar 80 juta, selesai even Malang Satu Titik tawaran naik menjadi di atas 100 juta rupiah. “Yang nawar orang Malang, ia berani di atas 100 juta, namun belum dijual pada waktu itu oleh Abah Anto,” ujar Mr Kotrek, salah seorang perawat burungnya H Anto.

Di even Dedikasi Cup 1, Kaji Jaddab tampaknya tidak sekedar membuat hoax dengan menawar Semeru. Dari dalam tasnya, Kaji Jaddab bahkan mengeluarkan sejumlah uang yang nilainya 80 juta. “Ini 80 juta rupiah, kekurangan bisa saya transfer  nanti saya antar ke rumahnya Abah Anto,” ujar Kaji Jaddab yang mengeluarkan sejumlah uang dari dalam tasnya.

 

 

Selain mengincar Semeru, Kaji Jaddab juga mengincar murai batu Predator milik H Yoga Arafat dari Arafat BC Mojokerto, yang di even SMM feat BHS Gresik meraih juara 1 di salah satu kelas. “Predator belum saya lepas, Mas,” ujar H Yoga Arafat yang juga datang di even Dedikasi Cup 1.

Gagal meminang Semeru dan Predator, Kaji Jaddab tak mengendorkan niatnya berburu gaco lain. “Bidikan utama masih di Semeru dan Predator, kalau ada murai lain yang levelnya 11-12 dengan kedua gaco tersebut, bisa jadi saya akan mengalihkan bidikan,” ucap Kaji Jaddab dengan percaya diri. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DEDIKASI CUP 1 FEAT SATRIA BC MOJOKERTO, #1, KLIK DI SINI

 

PASUKAN SOGON MERAMAIKAN GELARAN, DARI LUAR KOTA

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: dedikasi cup 1 feat satria bc mojokerto kaji jaddab mb semeru h anto nsbc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp