MR ARIFIN SIAP SILATURAHMI DENGAN GACO BARU

DEDIKASI CUP 1 FEAT SATRIA BC MOJOKERTO, #1

Ditakeover 50 Juta Secara Diam-diam, MB Mars Milik H Edwin Patimura Naik Podium 3 dan 9 + Data Juara

Baru ditakerover 50 juta dari Bos Kas Mojokerto, murai batu Mars milik H Edwin dari Patimura SF langsung dipanasi di even Dedikasi Cup 1 dengan hasil juara 3 dan 9. Butuh adaptasi dan tampilan yang menjanjikan itulah yang membuat Mars akan terus menyambangi even-even di Jombang, Mojokerto, dan sekitarnya.

H Edwin dari Patimura SF Jombang kembali mendatangkan gaco baru untuk melengkapi amunisinya. Kali ini murai batu bernama Mars milik seorang kicaumania Mojokerto bernama Bos Kas, secara diam-diam ditakeover H Edwin  dengan nilai 50 juta.

 

 

MR DEDIKASI TINGGI, SEDANG BERBAHAGIA, MOTOR GELARAN

 

“Cukup lama Pak Edwin mengincarnya, namun baru beberapa hari ini akhirnya murai batu Mars bisa menjadi milik Pak Edwin, yang langsung dicoba untuk pertamakalinya di Dedikasi Cup 1 ini,” ujar M Arifin Rachman atau yang dibiasa disapa Mr Ripin, yang dipercaya merawat dan menjoki burung ini.

Tampil perdana, di gelaran Dedikasi Cup 1 feat Satria BC, Mojokerto, Sabtu, 26 Desember 2020, Mars menorehkan hasil juara 3 di Kelas G25 dan juara 9 di Kelas Murai Batu A. “Kondisi burung masih perlu adaptasi dan mencari setinggan baru yang pas,” ujar Mr Ripin yang beberapa kali terlihat berseragam Patimura SF dan terpantau Burungnews.com main di Solo dan Pasuruan, Jawa Timur.    

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

Mr Ripin mengaku girang tipikal Mars yang show sujud bisa keluar Dedikasi Cup 1, yang mendapatkan suport dari Sangkar KWK tersebut. “Tipikalnya roll tembak dengan gaya sujud yang lupa bangun,” ujar Mr Ripin sambil tertawa. Dalam konsisi seperti itu, 3 materi bisa dibawakan Mars dalam satu lagu seperti konin, cililin, dan jenggot. Sedang jika materi isian meliputi klik-klik, kinoy, konin, gereja, cililin beserta burung-burung kecil lainnya.

Meski belum menyabet juara 1, namun Mr Ripin dan majikannya mengaku senang terhadap performa burungnya ini. “Masih lemes dan butuh adaptasi tampaknya. Saya melihat tadi Mars belum keluar performa terbaiknya, tapi sepintas ia sangat menjanjikan,” ujar H Edwin pada Burungnews.com, yang menyapanya di sisi lapangan.

 

KWK SANGKAR, SELALU TERLIBAT DALAM BERBAGAI EVEN

 

“Semoga saja kedepannya sesuai yang diharapkan dan bisa terus menjalin silaturahmi ke even-even,” ujar Mr Ripin.

Di akhir gelaran yang diadakan di gantangan Satria BC, Desa Brayung, Kecamatan Puri, Mojokerto itu, Punokawan BC yang dimotori H Sihok dan Airlangga SF akhirnya dinobatkan sebagai juara umum. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MR GIMBUL DARI SANGKAR KWK, BERIKAN BONUS JUARA 1 PEMAKAI SANGKAR KWK

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

PUNOKAWAN BC JUARA UMUM BC

 

AIRLANGGA SF JUARA UMUM SF

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: dedikasi cup 1 feat satria bc mojokerto mb mars h edwin patimura

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp