JURI DEC. KOMPAK DAN SEMANGAT

DEC BIRD COMPETITION

Kacer Tinombala Tebar Ancaman, LB Sakura Borong Juara

Tiga kelas love bird fighter menjadi kelas yang paling meriah pesertanya pada Gelaran DEC Bird Competition, Kamis 13 Februari 2020. Sakura tampil perkasa dan sukses meraup juara 1 dua kelas. Di kelas kacer, nama Tinombala tebar ancaman.

Sakura milik Dwi dari Trah Besek yang diturunkan dua kelas langsung borong juara 1 kelas love bird fighter B dan C. Sakura kerja rajin dan ngotot, berkali-kali mengumbar tembakan super panjang. Aksi cemerlang Sakura cukup merepotkan lawan. Dwi sang pemilik mengaku Sakura memang dalam kondisi prima, hingga membuat dirinya sejak melangkahkan kakinya dari rumah optimis, jagonya bakal juara.

 

 

DWI. JUARA 1 DUA KELAS LOVE BIRD FIGHTER

 

Benar saja Sakura  yang diturunkan dua kelas b dan c, semua dilalui dengan raihan juara 1. Di kelas LB Fighter B, Sakura berhasil menyisihkan Cepot dan Nyi Blorong yang sejak awal terus menempel ketat. Di kelas LB Fighter B, giliran Wiro dan Yellow Rice harus mengakui kehebatan Sakura.

”Sakura hanya kebagian dua kelas, Saya datang telat sampai sini kelas love birf fighter A sudah main,” jelas Dwi yang berencana akan menurunkan jagoanya di Sweet Valentine, Minggu, 16 Februari 2020.­­­­­

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Ancaman serius datang dari kacer Tenombala milik Andhy/Aldo dari Sego Tahu. Tenombala digantangan langsung beraksi tampil ngotot, nancep tak  banyak polah. Sayang saat burung sudah siap tempur, ada peserta lain yang memiliki no sama, terpaksa burung yang sudah on harus pindah gantangan.

Beruntung walau dipindah gantangan Tenombala masih mau nampil hingga terpaut 4 besar. Tampil berikutnya Tenombala langsung tancap gas, unjuk kekuatan penuh, nyaris semua lagu yang dimiliki berhasil dilontarkan dengan lantang, hingga mengantarkan dirinya berada diperingkat 2.

“Adek saya yang gantang pertama tadi, sudah sesuai nomernya, tapi ternyata ada punya no sama. Nah burung sudah jalan enak, tiba-tiba harus pindah, kaya kagol setelah dipindah kurang maksimal tadi,” jelas Andhy kepada burungnews.

 

BANG JEF. JUARA KACER

 

Sementara Bang Jef masih mengandalkan kacer Sadewa yang sudah sering meraih juara. Sadewa tampil cukup bagus dan berhasil membawa pulang juara 2 dan 3.

Brian dan Rizal dari BMBS Product membawa pulang juara 3, lewat dua jagoan kaneri Rock Star dan Monalisa. Rock Star burung berbody sedang juga punya nyali tinggi, diturunkan di kelas Std Bebas A yang banyak dihuni burung-burung berbody besar masih bisa terpaut diposisi tiga.

 

 

Hujan sempat mengguyur sebagian wilayah kota Jogja, begitu juga kawasan Monjali tempat diselenggarakan lomba sempat diguyur hujan lebat. Beruntung ketika lomba dimulai cuaca cerah hingga lomba selesai, bahkan di akhir-akhir pesertanya terlihat makin ramai.

Gelaran kali ini merupakan gelaran rutin DEC Bird Club, yang digelar setiap hari Kamis minggu kedua.Terimakasih atas semua partisipasi kawan-kawan kicaumania, mohon maaf bila masih ada kekurangan,” jelas Eko Suryanto didampingi Dessy Setyo sang istri tercinta.

 

DESSY SETYO. SIAPKAN PIALA JUARA

 

BRIAN BMBS PRODUK. ROCK STAR (SUGUH TAMU) DATANG JURI LANGUNG BUNYI

 

 

 

DWI. JUARA 1 DUA KELAS LOVE BIRD FIGHTER

 

ANJAS JUARA LOVE BIRD

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan  TWISTER  di  kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

JUARA 1-3 MURAI BATU

 

ANDHY.PUDHY, GUS WAHID. SEGOT TAHU SELATURAHMI TANPA BATAS

 

Selagi ada kesempatan, bagi yang ingin cenderamata eksklusif SWEET VALENTINE 2020, bisa segera pesan dari sekarang.  Tinggal menyisakan sedikit stok!

 

Hindari  PENYITAAN  atau  SANKSI hukum  lainnya

Daftarkan  CUCAK HIJAU  dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya,  KLIK DI SINI.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KATA KUNCI: dec bird competition

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp