DEAL NO HOAKS!!

Branjangan Supernova Ditake Over Om Heri Double X Garut 100 Juta

Geliat lomba burung branjangan di berbagai daerah se-Nusantara kembali bergairah. Mulai dari level lokal, regional, sampai nasional, perlahan tapi pasti mulai berjalan. Bisnis terkait pun ikut bergerak, termasuk transaksi burung.

Banyak branjesmania mulai bergegas mencari gacoan untuk mengarungi berbagai even yang sudah di depan mata. Salah satunya, Om Heri Garut.

Ia rela menempuh perjalanan jauh menuju Yogyakarta, menemui salah satu pemain sekaligus penangkar branjangan yang sudah terbukti menghasilkan banyak burung juara, Edu EF Jogja.

 

 

HERI DOUBLE X GARUT MEMANTAU LANGSUNG SUPERNOVA

 

Ternyata Om  Heri sudah sejak lama kepincut dengan salah satu amunisi dari EF Jogja yang bernama Supernova. Bersama EF Jogja, Supernova sudah banyak mengecap kerasnya persaingan lomba di berbagai even nasional.

Untuk kualitasnya sendiri, Supernova sudah teruji di berbagai even/ lomba. Gaya keper dengan materi dan tonjolan yang mumpuni, ditunjang dengan volumenya yang nyaring, menjadi paket komplit yang ada pada Supernova. Di kaki Supernova, tersemat ring BRI BF Jogja.

 

 

Deal antara Om Heri dengan Edu sebenarnya sudah terjadi setelah Piala Raja 2021. Sekitar 2 minggu yang lalu, Om Heri sudah memberikan pembayaran awal (down payment) sebagai bukti keseriusan untuk mengikat atau mengamankan Supernova supaya tidak lepas ke orang lain.

Burung sementara masih tetap dititipkan di markas EF Jogja. Waktu itu Om Heri masih sibuk dengan pekerjaannya di Kalimantan.

 

HERI GANTANG LANGSUNG SUPERNOVA

 

Selama berada di Markas EF Jogja, Edu tetap merawat Supernova dengan baik dan diikutsertakan di berbagai lomba yang digelar di blok tengah.

“Tadinya saya mau kirim, tapi Om Heri bilangnya mau jemput langsung ke Tangerang sekalian mengikuti even Branjangan Championship HUT Kota Tangsel Minggu 12/12/21. Mungkin dia masih sibuk dengan pekerjaannya, jadi Supernova dirawat dulu di EF Jogja,” ungkap Edu.

 

TWISTER BUBUR, cocok untuk meloloh piyik/baby burung pemakan bijian termasuk branjangan. Para breeder burung ocehan juga banyak yang cocok menggunakan TWISTER TROTOLAN. Selepas masa loloh/trotol, banyak yang mengaku cocok menggunakan Twister GoldSeaweed, atau Anti Stress.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Bertepatan dengan gelaran Branjangan Championship (12/12)di Tangerang, Om Heri langsung memantau Supernova di lapangan. Menariknya, Edu memang tidak mempersiapkan Supernova untuk even tersebut. Edu berencana menurunkan Palapa, Ef Yu, Sonic, Sun Rise.

Ternyata Palapa mengalami cedera di kaki, akhirnya Supernova diturunkan dan digantang langsung oleh Om Heri

Dengan berbekal kualitas dan pengalaman lomba, Supernova tetap menunjukkan penampilan berkualitas, meskipun baru menyelesaikan masa mabungnya. Om Heri pun tetap puas dan bangga bisa melihat langsung aksi burung yang akan menjadi gaco andalannya.

 

HERI DOUBLE X GARUT RESMI MENJADI PEMILIK SUPERNOVA

 

Setelah lomba, Om Heri langsung merampungkan mega transfer Supernova dari Edu dengan harga 100 juta. Harga yang cukup pantas untuk burung berkualitas seperti Supernova.

“Terima kasih banyak untuk Om Heri yang sudah berkenan datang ke markas EF Jogja. Semoga Supernova tetap stabil dan membanggakan di sana,” ucap Edu.

 

 

“Alhamdulilah, akhirnya bisa menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi ke Tangerang dan melihat langsung perform Supernova. Terima kasih untuk Om Edu yang sudah memberikan amunisi berkualitas untuk saya. Mudah-mudah sesuai harapan, bisa stabil dan berprestasi bagi saya pribadi dan Double X Garut,” pungkas Om Heri.

Setelah even di Tangerang ini, team Double X berencana akan mengikuti kejurnas Fosilbramas di Purwokerto (9/1/22), Metamor Brother (20/2/22), hingga Kopdarnas Kebumen di bulan Maret. [maman]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: deal no hoaks!! branjangan supernova om heri double x garut

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp