TROPI EKSKLUSIF PERAHU LAYAR

DATA PEMESAN WALI KOTA TEGAL CUP

Semua Tiket Ludes Terjual, Lokasi Lomba Pindah ke Kampus 1 PKTJ

Gelaran Wali Kota Tegal Cup akan dilaksanakan pada hari Minggu, 18 Juni 2023. Lomba persembahan Ekasari featuring Barometer Indonesia ini mendapat sambutan luar biasa dari kicaumania. Terbukti, hingga Kamis, 15 Juni 2023, atau kurang 3 hari, tiket semuanya sudah habis terjual.

Dari daftar pemesan, tampak nama-nama sejumlah tokoh akan hadir merapat. Di luar itu, banyak pula pemain akar rumput yang fighter dan percaya diri dengan kualitas jago yang dimiliki.

Sejak diperkenalkan, Barometer Indonesia sebagai salah satu agency juri, selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk para kicaukania. Menilai burung secara apa adanya, sesuai fakta lapangan, profesional dan amanah. Jejak rekam inilah yang membuat banyak kicau mania akar rumput tidak merasa kawatir turun di Walikota Tegal Cup.

“Mudah-mudahan lewat even kali ini bisa mengumpulkan dan menyatukan semua kalangan kicaumania,” terang H Dasmono, salah satu penggagas event ini.

Membludagnya pesanan tiket, yang awalnya hanya menyediakan 18 kelas, panitiapun akhirnya menambah 1 kelas yakni pada kelas murai batu tiket 1,2 Juta. 

Gelaran dengan penjurian Barometer Indonesia yang dimotori Wahyu atau akrab disapa Papih Wahyu dan rekan-rekan kali ini seakan mengobati rasa rindu bagi semua lapisan kicaumania. Penjurian yang apa adanya dan serba transparan, begitu membekas pada event pertama “Ekasari feat Barometer Indonesia” Minggu, 13 November 2022.

Selain menjanjikan penjurian yang transparan sehingga para peserta akan berada dalam atmosfer yang nyata terasa lebih fairplay, lokasi lomba juga sangat mendukung dan kondusif. Luas, rindang, nyaman, tersedia banyak tempat untuk beristirahat burung dan pemainnya.

 

KAMPUS 1 PKTJ TEGAL. LOKASI LOMBA DIJAMIN NYAMAN

 

Simpang siur lokasi lomba yang beredar, panitiapun menegaskan pada even kali ini bakal digelar di Kampus 1 Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan (PKTJ), Jl. Perintis Kemerdekaan No.17, Slerok, Kec. Tegal Timur- Tegal. 

“Awalnya memang rencana di Gor Wisanggeni atau Rita Mall. Namun karena banyak pertimbangan dan masukan akhirnya fix di Kampus 1 PKTJ. Insaalloh tempatnya lebih nyaman dan kondusif, pokoknya ingin yang terbaik bagi peserta,” ucap H Dasmono.

Lokasi lomba yang mudah diakses khususnya bagi pengguna jalan tol juga menjadi poin plus. “Paling nanti yang dari barat ataupun timur, keluar di exit tol Adiwerna kurang lebih ke arah utara sekitar 20 menitan ke lokasi lombanya,” tandasnya.

Selain itu lomba juga bakal menggunakan gantangan elektrik biar tidak ada yang saling tunggu. Beliau pun menegaskan lomba bakal tepat waktu pukul 10.00 WIB.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Ya besok lomba bakal naik jam 10 pagi, Jadi jangan salahkan kami jika ada yang tertinggal. Dipastikan juga hadiah keluar sesuai brosur dan yang juara juga kami sarankan untuk menghitung jumlah total hadiahnya,” imbuhnya.

Hingga hari Kamis, 15 Juni 2023 (H-3), Agung selaku bagian tiketing pun mencatat nama pemesan yang hampir 90% sudah mengamankannya (mentransfer). Agung pun menginformasikan penukaran tiket dibuka pada hari Sabtu (17/6) jam 1 siang hingga jam 5 sore dan Minggu paginya mulai jam 8 dil okasi lomba.

Bagi kicaumania yang jauh dan butuh penginapan bisa hubungi Iok WA 0831-45948546. [anton kendor]

 

BROSUR WALIKOTA TEGAL CUP, KLIK DI SINI

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

BROSUR WALIKOTA TEGAL CUP:

KATA KUNCI: walikota tegal cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp