DATA JUARA MEGA KONTES BENDASARI ORIQ JAYA

DATA MEGA KONTES BENDASARI ORIQ JAYA KARAWANG

Diguyur Hujan Sejak Sebelum Lomba, Kicau Mania Tetap Bertaburan

Bendasari Oriq Jaya mengadakan Mega Kontes Burung Berkicau pada hari Sabtu, 12 Febuari 2022. Lapang Bendasari Kondang Jaya Klari Karawang Timur dan sekitarnya diguyur hujan lebat, namun tidak menyurutkan semangat para peserta untuk datang.

Hujan pula yang membuat Rizal Firdaus selaku Ketua Pelaksana awalnya sempat pesimis. Namun setelah melihat fakta dilapangan, ia mengungkapkan kelegaan dan kekagumannya pada kicaumania yang tetap datang ke lapangan.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Luar biasa, kicau mania hari ini fighter abis. Walau hujan, rekan-rekan kicaumania tetap datang. Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadirannya.”

Rizal menambahkan, dalam waktu dekat akan kembali mempersembahkan lomba yang menarik sebagai bentuk apresiasi Oriq Jaya Jabar 2 bagi kicau mania Karawang. [denny, maltimbus]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

RIZAL FIRDAUS (KETUA PELAKSANA)

 

SUASANA KELAS CUCAK HIJAU

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KELAS MURAI BATU

 

KELAS KACER

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data mega kontes bendasari oriq jaya karawang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp