KONDUSIF MESKI JUMLAH PESERTA MELUBER

DATA JUARA WALIKOTA CUP KEDIRI 2018 # 1

Dibanjiri Pemain Luar kota, Gogon Kuasai Podium Love Bird

Kontes akbar Walikota Cup Kediri di Gantangan Titik Nol Kediri diikuti 1136 kontestan dari berbagai kota di Blok Timur, Blok Tengah bahkan dari luar pulau. Even ini beralngsung kondusif meski tensi kompetisi relatif panas.

Lebih dari separuh kelas, dari 30 kelas yang dilombakan, kuantitas peserta hampir full gantangan. Sayang, masih banyak pemain yang tidak disiplin mengisi daftar juara, sehingga data yang ditampilkan terlihat banyak yang kosong.

 

 

STEVEN PAUL ERICK ANTUSIAS MENGAWAL JALANNYA LOMBA

 

Love bird Gogon andalan Abah dari Cahaya 8 SF Banjarmasin menjadi gaco paling sukses di even ini. Dari enam kelas yang dikompetisikan, gogon berhasil merebut lima prestasi puncak dan hanya sekali meraih juara II di kelas Love Bird E.

"Btw lomba kemarin sukses atas bantuan teman-teman dari dalam maupun luar kota. Kalian memang fighter, kalian menghormati gelaran saya. Kalau tidak ada rasa menganggap saya sebagai teman, pasti kemarin banyak kursi dan kaca pecah. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih yg sebesar besarnya buat dukungan kalian," tulis Steven Paul Erick, Ketua Penyelenggara Walikota Cup Kediri di aku Fb-nya.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KELAS LOVE BIRD FULL GANTANGAN.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

KATA KUNCI: data juara walikota cup kediri 2018 # 1 gogon steven paul erick

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp