DATA JUARA UNSOED CUP #1, MINGGU, 25 SEPTEMBER 2022

Gelaran Ronggolawe DPW Banyumas dengan tajuk Unsoed Cup #1 pada Minggu (25/9) di Kampus Pusat Unsoed Purwokerto, berlangsung lancar dan sukses. Even dalam rangka Dies Natalies Unsoed ke-59 ini dihadiri kicau mania yang datang dari berbagai kota lintas blok.

Di kelas utama murai batu Unsoed tiket 1 juta terjadi persaingan yang sengit. Murai batu Killer SNS21 Team berhasil meraih podium utama disusul murai batu minion milik H. Haris AMBF Banyumas.

Berikut data juara selengkapnya: [maman]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

MURAI BATU MINION, AMBF BMS RUNNER UP TIKET UTAMA

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

REKTOR UNSOED (TENGAH) DUKUNG PENUH EVENT UNSOED CUP 1

 

BOWO DAGING, BRANJANGAN RMS STABIL JUARA

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

ALDI IDOLA SF, KACER MERDEKA NYARIS QUATRICK

 

CUCAK HIJAU GALAXY KURNIA SF MAKIN MONCER

 

 

 

 

KATA KUNCI: unsoed cup 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp