H. HARIS AMBF BMS, MINION SIAP PINDAH MAJIKAN

UNSOED CUP 1, #1

Kacer Merdeka Nyaris Quatrick, MB Minion Runner Up Tiket Utama

Dihadiri oleh Rektor Universitas Jendral Soedirman Purwokerto, Prof. Dr. Ir. Akhmad Sodiq MSc. Agr beserta jajarannya. Dalam sambutannya sangat mendukung festival dan lomba burung berkicau. “Sangat saya apresiasi kegiatan seperti ini, menumbuhkan ekonomi kerakyatan, dari kalangan bawah seperti pedagang kopi, mendoan juga ikut mengais rejeki, semoga kedepannya lebih sukses lagi,”.

Suasana lomba yang senyap tanpa teriakan kontestan, benar-benar membuat adem jalannya even Unsoed Cup 1 dalam rangka dies natalies ke-59 yang dipandu MC kondang Tohar dan dikawal team juri dari Ronggolawe Nusantara DPW Purbamas. Kacer Merdeka, performanya makin bertaji, sedangkan MB Minion milik H. Haris AMBF Banyumas mampu unjuk gigi.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Suguhan even Ronggolawe DPW Purbamas yang bertajuk Unsoed Cup 1 (25/9), perlu diacungi dua jempol. Penerapan aturan non teriak yang ditetapkan panitia, benar-benar bisa terlaksana. Dari awal hingga akhir lomba, semua kelas berlangsung non teriak. “Keberhasilan non teriak ini, berkat dukungan dari kontestan yang hadir,” ucap Eko Subekti Ketua DPW Ronggolawe Purbamas

Ketangguhan kacer Merdeka milik Aldy Idola Purbalingga, kembali teruji. Merdeka mampu sapu bersih juara dengan kemenangan nyaris Quatrick juara 1. Kemenangan ini, menambah pundi-pundi juara bagi Merdeka.

 

BULUS (KIRI) SUMRINGAH MERDEKA JUARA

 

Prestasi yang diraih Merdeka, menambah semangat bagi Aldy Idola untuk kembali menurunkannya di even New SMN yang akan dihelat Minggu 2 Oktober 2022 di lapangan dynamic Cilacap, dan berlanjut ke Piala Danyonif 406 Candra Kusuma Feat Faster Chiki Purbalingga gawenya PBI Cabang Kota Yogyakarta yang dihelat Minggu tanggal 9 Oktober 2022 bertempat di Lapangan Yonif 406/CK Purbalingga.

H. Haris dari AMBF Banyumas yang menggelandang murai batu Minion, berhasil unjuk gigi di kelasnya. Sesi utama kelas Unsoed dengan bandrol tiket 1 juta, Minion harus mengakui keunggulan Killer SNS 21 dan harus puas duduk manis di peringkat dua.

 

BOWO DAGING, RMS MASIH STABIL DI JALUR JUARA

 

Beni Pesona, tampak hadir dengan rombongan Pesona Team. Pesona Team juga berhasil mengorbitkan gaco baru di kelas kenari dengan nama Bon Jovi. Gacoan milik Hosung ini, sukses mendulang juara 1, 3, dan 3. “Masih dalam pemantapan setingan, alhamdulillah Bon Jovi langsung unjuk gigi,” ungkap Adi Gendut.

Bowo Daging dari UD. Surya Mukti Sokaraja, berhasil borong juara dengan menempatkan branjangan RMS, Teror, dan Marley di tangga juara. RMS juara satu di kelas Branjangan Campuran Wakil Dekan, Teror menempati urutan ke-4. Dan Marley milik Bintar yang kini dirawat di UD. Surya Mukti Bowo & Bokir menempati podium ke-4 di kelas Branjangan Campuran Ronggolawe.

 

 

Secara keseluruhan, even gawenya Ronggolawe DPW Purbamas berjalan lancar dan sukses. Eko Subekti ketua DPW Ronggolawe Purbamas mewakili rekan-rekan panitia, mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran kicaumania, dan memohon maaf bila masih ada kekurangan. “Sampai jumpa di even Piala Dandim 0702 Purbalingga #2 yang akan digelar digantangan Owabong BC Purbalingga pada tanggal 30 Oktober 2022 berikutnya,” imbuh Eko Subekti. (maman)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA UNSOED CUP 1, KLIK DI SINI

 

PUTRA PUTRI APBN SOLO, HADIR SUKSESKAN EVENT UNSOED CUP 1

 

SATRIA PININGIT, SIAP SUKSESKAN NEW SMN

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: unsoed cup 1 kacer merdeka mb minion

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp