INSET: ALMARHUM HELMY SUYUTI


DATA JUARA TRIBUTE TO HELMY SUYUTI AJIBARANG, MINGGU 13 SEPTEMBER 2020

Murai batu Sinterclas, cucak hijau King's Man, dan love bird Hanzo, ketiganya tampil memukau dengan raihan juara satu di kelas bergengsi Helmy Suyuti. Kemenangan nyeri kacer Adipati, turut menyumbang poin untuk DM SF Tegal meraih juara umum single fighter.

Tampil dalam kondisi beberapa bulu rontok, tledekan Killer masih mampu bertengger di peringkat satu dan dua. Raihan prestasi Killer, turut menghantarkan DBF Team Purbalingga keluar sebagai juara umum bird club. Siapa saja yang meraih prestasi, simak info berikut ini.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

KATA KUNCI: tribute to helmy suyuti

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp