SUKSES. SEGENAP PANITIA TOP SANGKAR CUP 1, POSE BARENG USAI GELARAN


DATA JUARA TOP SANGKAR CUP 1 PONOROGO

Gelaran perdana Top Sangkar Cup 1, sukses dan tuntas digelar di gantangan Seloaji, Mlilir, Ponorogo, Jawa Timur, Minggu (2/8/2020). Menghelat 26 Kelas yang dimulai pukul 11.00, lomba besutan Mr. Kalepo dan kawan-kawan ini berhasil tuntas sebelum gelap, yakni pada pukul 17.00 WIB.

Menariknya, pada lomba kali ini, justru kelas-kelas utama (kelas Top Sangkar) yang justru dipadati peserta alias nyaris full peserta, seperti di kelas Murai Batu, Cucak Hijau dan Kacer. Kondisi itu membuat persaingan antar burung-burung bintang di yang hadir dari berbagai kawasan, mulai dari seantero karesidenan Madiun, Kediri hingga Wonogiri dan Jogjakarta, tak terhindarkan.

JUARA BC. DUTA ROAD TO BM PRO AZKIA CUP, YANG AKAN MENGGELAR EVEN PADA 23 AGUSTUS MENDATANG DI TEMPAT YANG SAMA.

 

Dua tim sukses menyabet gelar juara umum, BM Pro Azkia Cup yang pada 23 Agustus mendatang akan menggelar even Road To BM Pro Azkia Cup dengan para penggawa Mr. KT Ban, Dedy Dor, Casper, Zainul Ipin, Agung, Onza dan lain-lain berhasil memboyong tropi juara umum BC, sementara juara SF diraih Panglima SF yang dikomandani Mr. Ronni.

Selain mereka yang meraih juara umum SF/BC, ada pula burung yang kembali berhasil membanggakan pemiliknya, seperti Kacer Pangeran milik Pak Gino dari Jogjakarta dengan raihan double winners di kelas Kacer Top Sangkar(100K) dan kelas Kacer Kemerdekaan, ini berarti dua tropi juara kelas Kacer yang disediakan panitia disapu bersih oleh Pangeran.

BACA JUGA: TOP SANGKAR CUP 1 PONOROGO : Kacer Pangeran Nyeri, Cendet Jalu Moncer, Kul Buntet dan Panjalu Rajai Kelas Murai

 

JUARA SF. MR. KALEPO (KIRI) MENYERAHKAN TROPI JUARA SF PADA RONNI KOMANDAN PANGLIMA SF.


Usai gelaran Mr. Kalepo sang pangilma lomba mengungkapkan, untuk sebuah gelaran perdana, dengan raihan dan kehadiran temen-teman kicaumania seperti ini sudah cukup bagus.

NYERI. KACER PANGERAN MILIK PAK GINO, NYERI JUARA 1 DI DUA KELAS BERBEDA LOMBA BURUNG TOP SANGKAR CUP 1

 

LOVE BIRD 1000 CC MILIK DJENDRA DARI PANUT SF SLOGOHIMO WONOGIRI, BUKA KEMENANGAN DI KELAS LB FIGHTER KOMUNITAS LOMBA BURUNG TOP SANGKAR CUP 1.  

 

"Saya sangat mengapresiasi kehadiran dan dukungan teman-teman hingga gelaran ini bisa tuntas dengan baik dan tepat waktu. Jika ada riak-riak kecil di lapangan saya pikir itu lumrah namun tetap akan menjadi evaluasi bagi gelaran-gelaran kita selanjutnya, dan saya mewakili teman-teman panitia menyampaikan maaf yang sebesar-besar jika ada kekurangan dan kekhilafan selama gelaran," ucap Mr. Kalepo usai lomba.

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan rasa terima kasih yang terhingga, pada semua teman-teman kicau mania yang sudah hadir, juga pada teman-teman sponsor hingga membuat even ini bisa belangsung aman, kondusif dan lancar hingga acara.

"Gelaran perdana ini juga makin membuat kita bersemangat untuk membuat gelaran yang lebih bagus dan bisa jadi lebih besar, doakan saja, yang pasti ada evaluasi demi gelaran yang lebih berkualitas," pungkas Mr. Kalepo. Happy ending dan sukses selalu..

KATA KUNCI: top sangkar cup 1 ponorogokicau mania ponorogolomba burung ponorogolomba burung ponorogo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp