SURYA KUSUMA CUP IV BANYUMAS, BERLANGSUNG LANCAR DAN SUKSES


DATA JUARA SURYA KUSUMA CUP IV BANYUMAS

Setelah beberapa kali sempat tertunda, Surya Kusuma Cup IV Banyumas akhirnya terselenggara pada Minggu, 10 Oktober 2021. Kontes berlangsung di Batalyon 405/SK Wangon, Banyumas.

Seperti dengan penomoran di akhir taju, ini even tahunan yang sudah jadi agenda rutin dan kehadirannya selalu ditunggu-tunggu. Kicaumania dari berbagai kota pun merapat.

 

 

Kacer Dia Lagi, masih bertaji dengan raihan kemenangan nyaris hatrik. Murai batu Gatot Kaca, sukses menggondol juara 1 kelas bergengsi SBC 25G.

Lovebird Kaka menang nyeri, dan turut menghantarkan Eka Bela SF Kendal meraih juara umum. Sedangkan juara umum Bird Club, dimenangkan oleh Cobra Team Cilacap. 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Sejumlah kicaumania siap merapat ke gelaran akbar Piala Barometer Indonesia bersama PBI Tangerang, Minggu 17 Oktober 2021 di Yon 09 Serpang. Para kicaumania dari berbagai daerah dipastikan bakal merapat ke sini.

Setelahnya event yang dikemas akbar di blok tengah adalah Piala Pahlawan di Purwokerto (7/1), selain ada juga Piala Pariwisatan di Taman Kyai Langgeng Magelang (7/1), Balekambang Kumandang (14/11) bersama PBI Surakarta / Solo.

 

 

Oh ya, bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantia disampaikan terus menerus. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku. [bimun, maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

DATA JUARA SURYA KUSUMA CUP IV:

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: surya kusuma cup iv

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp