JUARA UMUM SINGLE FIGHTER DIMENANGKAN OLEH EKA BELA SF KENDAL

SURYA KUSUMA CUP IV BANYUMAS, #1

LB Kaka Double Winner, Antarkan Eka Bela SF Juara Umum

Didukung sejumlah burung jawara papan atas, Eka Bela SF dari Kendal akhirnya keluar sebagai juara umum Single Fighter di Surya Kusuma Cup IV, Wangon Banyumas (10/10). Untuk Bird Club, diraih Cobra Team Cilacap.

Tak sia-sia hadir jauh dari Kendal, Eka Bela SF akhirnya mampu keluar sebagai juara umum single fighter. Kehadiran Eka Bela SF di Wangon Banyumas, selain turut memeriahkan even tahunan Surya Kusuma Cup yang ke-4, juga dalam rangka berburu burung kualitas khususnya di kelas lovebird.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Sayang, burung buruannya sudah kedahuluan diincar oleh penghobi lain. Eka Bela pun harus mencari lagi burung yang sesuai dengan kriterianya. “Saya hadir dengan bos, mau berburu gaco untuk menambah amunisi. Sebenarnya sudah ada incaran, namun kedahuluan kicaumania lain,” ucap Endar, juri senior dari Semarang.

Keberhasilan Eka Bela SF merebut juara umum, tak lepas dari peran duet Poni Dedengkot Adv dan Dewa R yang dibantu teman-teman kicaumania lainnya. “Mewakili Eka Bela SF, saya dan Dewa mengucapkan banyak terimakasih atas suport dan dukungannya dari teman-teman sehingga bisa juara umum,” tutur Poni yang diamini Dewa R.

Dewa R yang hadir menggelandang lovebird Kaka, mampu tampil maksimal dengan durasi ngekek yang super panjang. Gaco milik Imbar Joleno SF Brebes ini, berhasil meraih double winner atau juara 1 dua kali. 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Cobra Team dari Cilacap yang dimotori Imam Martabak & Sigit, full hadir di Surya Kusuma Cup IV. Dengan dukungan kicaumania Cilacap dan kicaumania dari lintas kota, Cobra Team mampu mengumpulkan poin terbanyak di kategori bird club dan dinobatkan sebagai juara umum. 

Secara umum, even yang digawangi Cueng, Dharma, Dedi, dan Dodi BM yang disuport penuh Rudi Cap Lang berlangsung lancar dan sukses. "Terima kasih partisipasi dan kehadirannya, mohon maaf bila masih ada kekurangan. Sampai jumpa di Surya Kusuma Cup V tahun 2022," tutur Dharma yang mewakili rekan-rekan Panitia.

Cobra Team dari Cilacap yang dimotori Imam Martabak & Sigit, full hadir di Surya Kusuma Cup IV. Dengan dukungan kicaumania Cilacap dan kicaumania dari lintas kota, Cobra Team mampu mengumpulkan poin terbanyak di kategori Bird Club dan dinobatkan sebagai juara umum. 

 

 

Secara umum, even yang digawangi Cueng, Dharma, Dedi, dan Dodi BM yang disuport penuh Rudi Cap Lang berlangsung lancar dan sukses. "Terimakasih partisipasi dan kehadirannya, mohon maaf bila masih ada kekurangan. Sampai jumpa di Surya Kusuma Cup V tahun 2022," tutur Dharma yang mewakili rekan-rekan Panitia.

Lomba juga  tetap menerapkan prokes secara ketat, mulai dari wajib memakai masker, sering mencici tangan, serta saling menjaga jarak. Sejumlah peserta juga bersiap melanjutkan kiprahnya di event-event berikutnya.

Ada yang bersiap ke Tangerang, mengikuti gelaran akbar Piala Barometer Indonesia (17/10), sebelum pada 7 November mengikuti Piala Pariwisata di Taman Kyai Langgeng Magelang serta Piala Pahlawan di Purwokerto.

 

LB KAKA, RESMI PINDAH MARKAS MENUJU PESUT SF SAMARINDA

Sepak terjang lovebird Kaka, sudah tak perlu diragukan lagi. Berbagai evenT, baik sekala lokal maupun Nasional sudah dilaluinya dengan prestasi. Bersinarnya love bird Kaka, membuat banyak kicaumania yang demen lovebird tertarik dan kepincut ingin memboyongnya.

Durasi panjang dengan jeda sebentar lalu bunyi lagi, selalu dipertontonkan lovebird Kaka di setiap penampilannya. Prestasi terbaru, dicetak di event Surya Kusuma Cup IV Banyumas (10/10) dengan raihan juara 1 dua kali alias menang nyeri. 

 

 

 

Raihan prestasi yang terus dicapai Kaka, membuat Dewa R yang dipercaya untuk memoles dan sekaligus menggelandangnya mengaku puas. Tapi, aksinya yang dilakukan Kaka di Surya Kusuma Cup IV ini, menjadi momen perpisahan Dewa R & Imbar dengan Kaka. 

Ya, sepulang dari Wangon Banyumas, Kaka resmi berpindah markas dari Joleno SF Brebes menuju Pesut SF Samarinda. "Hari Senin, saya mengantar Kaka ke Jogja untuk diserahkan ke bos Indra Andong Pesut SF Samarinda. Rasa sedih, senang, dan bangga bercampur aduk," ungkap Dewa R.

 

 

Baik Dewa sang perawat maupun Imbar sang empunya, berharap Kaka akan terus menuai prestasi di markas Pesut SF. Masuknya Kaka di markas Pesut SF, sudah barangtentu menambah kuat amunisi yang sudah dimiliki Indra Andong.

Bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantia disampaikan terus menerus. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku. [bimun]

DAFTAR JUARA SURYA KUSUMA CUP IV, KLIK DI SINI

BROSUR DAN AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

DEWA R, LB KAKA NYERI, SUMBANG POIN BAGI EKA BELA SF

 

DEAL, LB KAKA RESMI DIPINANG INDRA ANDONG PESUT SF SAMARINDA

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

EKA BELA, TERIMA KASIH SUPORT DAN DUKUNGAN REKAN-REKAN

 

PONI DEDENGKOT ADV, KOMANDAN LAPANGAN EKA BELA SF

 

 

COBRA TEAM CILACAP, JUARA UMUM BIRD CLUB

 

ENDAR SEMARANG, TURUT HADIR DI SURYA KUSUMA CUP IV

 

CUENG, DHARMA, & DODI BM, TERIMA KASIH PARTISIPASINYA, MOHON MAAF BILA MASIH ADA KEKURANGAN

KATA KUNCI: surya kusuma cup iv lovebird kaka eka bela sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp