DATA JUARA SURABAYA CUP 4 - (MINGGU, 3 JULI 2022)

Ratusan kicaumania dari berbagai daerah turut hadir dalam gelaran Surabaya Cup 4 yang berlansung di Armada II Yonif 5 Marinir, Ujung- Surabaya. Even yang dibuka oleh ketua PBI Pusat, Bagya Rahmadi didampingi oleh ketua PBI Cabang Surabaya dan Pengda Jatim, Heri Soegihono, SH, MH.

Dihadiri kicau mania dari lintas Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Bali, Semarang, Kulon Progo, Solo, Bojonegoro, Malang, Sumenep dan masih banyak lagi yang lainnya, mampu memadati gantangan yang bertempat di Armada II Yonif 5 Marinir, Ujung- Surabaya.

 

 

PEMUKULAN GONG OLEH BAGYA RAHMADI TANDA DIMULAI GELARAN SURABAYA CUP 4.

Selain dihadiri oleh pengurus PBI Pusat dan Jawa Timur, tampak juga Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir, Letkol Marinir Harmoko, M.Tr.Opsla., Dalam sambutannya, beliau sangat gembira gelaran lomba burung berkicau bisa terselenggara di Armada II Yonif 5 Marinir, Ujung- Surabaya. “Suatu kerhormatan dan kepercayaan kepada kami, sebagai tuan rumah mengucapkan selamat datang dan saya berharap junjung tinggi sportifitas,” terang Letkol Marinir Harmoko, M.Tr.Opsla, dalam pidatonya.

Ketua PBI Cabang Surabaya dan juga ketua PBI Pengda Jatim, Heri Soegihono, SH, MH, mengucapkan rasa syukur atas terselenggaranya even tahunan tersebut dengan tajuk Surabaya Cup 4. Tujuan dari even ini selain menjadi sarana atau forum berkumpulnya kicaumania, juga sebagai sarana peningkatan ekonomi lewat UMKM dari pedagang kecil yang hadir pada hari ini.

 

SEREMONI PEMBUKAAN SURABAYA CUP 4 DIHADIRI PETINGGI PBI DAN PERWAKILAN YONIF 5 MARINIR.

 

“Banyak sekali pedangang kecil yang hadir mulai dari penjual bakso, lontong balap dan UMKM yang berhubungan dengan perburungan mulai jual kerodong, sangkar, pangkringan. Saya yakin dengan adanya lomba seperti ini ada peningkatan ekonomi untuk masyarakat di sekitar lomba burung berkicau,” ujar Heri Soegihono dalam sambutannya.

Ketua Dewan Penasehat PBI Jatim, M Sarmuji, SE, Msi yang juga Wakil Ketua Komisi VI DPR RI hadir pada gelaran tersebut. Beliau merasa terkenang masa kecilnya bila hadir pada lomba burung berkicau, masih banyak burung manyar dan prenjak yang bersarang di pohon bambu. “Saya berharap kehadiran PBI bisa memulihkan kembali kelestarian burung di Indonesia, bukan hanya lomba seperti ini, tapi sesuai dengan tujuan PBI sebagai Pelestari Burung Indonesia,” harapnya.

 

HERI SOEGIHONO, SH, MH SIAP MEWADAHI KICAUMANIA DAN MENGANGKAT PEREKONOMIAN UMKM.

 

Di kelas ekor panjang Mahameru milik Alex HK dari Jakarta nyaris merebut hatrik dengan meraih juara 1, 1 dan 3. Sedangkan di kelas utama, sang jawara diamankan oleh Maestro milik Benny AP dari Andromeda Team.

Untuk kelas utama cucak hijau Poundsterling milik Abah Paiman yang membawa bendera Duta ARW Malang, pantas dinobatkan sebagai yang terbaik dengan menggondol dua kemenangan di kelas cucak hijau Tugu Pahlawan dan Jembaan Merah.

Pada akhir acara panitia lomba memberikan penghargaan juara umum BC dan SF yang diberikan kepada Duta ARW Malang yang diwaliki oleh H Affan dan Sien Ronny Surabaya yang diwakilkan Suprianto dan Agus.

Berikut data juara lengkap Surabaya Cup 4: [dick's/rieks]

 

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KEMERIAHAN SURABAYA CUP 4 DIIKUTI OLEH PESERTA DARI LINTAS DAERAH. 

 

DUTA ARW DINOBATKAN SEBAGAI JUARA UMUM BC (BIRD CLUB).

 

JUARA UMUM SF (SINGLE FIGHTER) DIBERIKAN KEPADA SIEN RONNY SURABAYA.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: data juara surabaya cup 4

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp