DATA JUARA SUMBER RAYA CUP 2

DATA JUARA SUMBER RAYA CUP 2 WELERI

Tuai Pujian Dari Berbagai Pihak, Kapal Oleng SF dan Duta Joyo Samin BC Raih Juara Umum

Diikuti oleh pemain dari berbagai kota seperti Kendal, Semarang, Ungaran, Salatiga, Boyolali, Solo, Jogja, Klaten, Magelang, Temanggung, Banjarnegara, Wonosobo, Purwokerto, Pemalang, Pekalongan, dan lain lain, lomba burung berkicau Sumber Raya Cup 2 berlangsung sukses.

Digelar pada Minggu, 13 Maret 2022 di Sidomukti, Weleri, Kendal, Sumber Raya Cup 2 ini berjalan ramai dan kondusif. Dihadiri tokoh-tokoh perburungan seperti, Andy MP Jepara, H. SWD Klaten, Asep DM, dan Jeffry Jingga BF, event kali ini menuai pujian dari berbagai pihak. Lomba berlangsung kondusif tanpa ada komplen dari peserta menjadi salah satu faktor yang membuat para pemain betah.

 

 

SUASANA LOMBA SUMBER RAYA CUP 2

 

Dikawal langsung oleh Mbah Sugi dan Dian SRG, event yang ditujukan untuk memanjakan kicaumania ini berjalan dengan baik. Sebagian besar kelas terlihat terisi penuh peserta (full gantangan). Bahkan, hadiah satu unit sepeda motor juga keluar di event kali ini.

Mendulang poin terbanyak di akhir lomba, Joko Kapal Oleng SF dan Duta Joyo Samin dinobatkan sebagai juara umum. Berikut ini data juara Sumber Raya Cup 2 selengkapnya!

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

PENYERAHAN PENGHARGAAN

 

PENYERAHAN PENGHARGAAN

 

PENYERAHAN PENGHARGAAN

 

DUET MC KHABIB DAN TAVIN. KAWAL JALANNYA LOMBA

 

ANDY MP, H. SWD, MBAH SUGI

 

DIAN SRG. KAWAL PENUH GELARAN

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

KAPAL OLENG SF. JUARA UMUM SF

 

DUTA JOYO SAMIN. JUARA UMUM BC

 

HOKKY KARFEED SF. MB MANDAU DAN ALGOJO BORONG JUARA

 

RING PC SALATIGA. KENARI BITCOIN BORONG JUARA

 

MB HACKER MAMPU BERSAING

 

 

CH YOLA MENANGI KELAS UTAMA

 

H. FAJAR. BORONG JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU

 

KACER DEWA RUCI JUARA 1, 2, 2

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: sumber raya cup 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp