NDARBOY GANK SF. JUARA UMUM SF

DATA JUARA SRIWEDARI BERKICAU 2023

Matahari Sakti Menangi Kelas Utama, Ndarboy Gank SF dan Duta Piala Kerajaan Kediri Raih Juara Umum

Murai batu Matahari Sakti berhasil meraih podium pertama di kelas utama Murai Batu Ring Sriwedari setelah bersaing sengit dengan Restu dan New Civic. Di akhir perlombaan, Ndarboy Gank SF dan Duta Piala Kerajaan Kediri dinobatkan sebagai juara umum.

Sriwedari Berkicau 2023 yang digelar pada Minggu, 12 November 2023 di Taman Sriwedari, Surakarta berlangsung sukses. Diikuti oleh pemain dalam dan luar kota, lomba garapan PBI Cabang Surakarta ini hadirkan pertarungan seru dan menarik di masing-masing kelasnya.

 

 

SAMBUTAN DARI KEPALA DINAS PARIWISATA

 

Dimulai tepat pukul 10:00 WIB, lomba dibuka dengan sambutan dan seremonial pelepasan burung ke alam liar. Diawali dengan penyerahan tropi berbentuk Gatotkaca Pregiwa dari Kepala Dinas Pariwisata ke Ketua Umum PBI Pusat yang diteruskan kepada Ketua PBI Cabang Surakarta selaku ketua pelaksana dan penanggung jawab lomba.

Dalam sambutannya, Ketua PBI Pusat H. Bagya Rahmadi mengungkapkan bila Sriwedari Berkicau 2023 merupakan event pertama PBI Cabang Surakarta yang digelar di Taman Sriwedari. Kehadiran event ini diharapkan bisa berlanjut di masa-masa yang akan datang dan menjadi agenda tahunan sebagaimana Balekambang Kumandang.

 

SAMBUTAN DARI H. BAGYA RAHMADI, KETUA PBI PUSAT

 

Setelah seremonial pelepasan burung ke alam liar, lomba dimulai pukul 11:00 WIB dengan kelas Kacer Ring PBI Solo sebagai sesi pembuka. Meski jumlah peserta di kelas ini bisa dihitung dengan jari, panitia tetap melombakan kelas kacer ring sebagai salah satu bentuk komitmen PBI terhadap pelestarian dan penangkaran.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kelas-kelas seperti murai batu, anis merah, cucak hijau dan cendet terpantau selalu ramai (hampir full gantangan, bolong satu - dua gantangan saja). Kelas-kelas lain seperti kacer, kenari, dan anis kembang terisi lebih dari separo. Bisa dibilang, Sriwedari berkicau adalah event tersukses yang pernah digelar di Taman Sriwedari, Surakarta.

 

TEDDY. MB MATAHARI SAKTI JUARA KELAS UTAMA

 

Salah satu laga yang paling dinanti adalah kelas Murai Batu Ring Sriwedari yang akhirnya dimenangkan oleh Matahari Sakti. Gaco yang dikawal oleh Teddy ini keluar sebagai kampiun setelah mendapat A2B1, unggul dari Restu (A1B2) dan New Civic (A1B1). Gaco lain yang berhasil naik podium di kelas murai batu adalah Suropati Jr, Bhisma, dan Banyu Langit.

Suasana tidak kalah meriah tersaji di kelas Murai Batu MBSR yang dikhususkan untuk murai batu-murai batu dari Solo Raya. Dari tiga kelas 36-G yang dibuka, semua full gantangan. Hal ini tak lepas dari peran Mardi Sukoharjo sebagai koordinator MBSR dalam menarik perhatian calon peserta.

 

HARYANTO. MB OPPOSITE CETAK DOUBLE WINNER

 

Opposite, amunisi milik Haryanto berhasil meraih dua kali podium pertama alias double winner setelah tampil menonjol di kelas Murai Batu MBSR Gatotkaca dan Ramayana. Kemenangan ini menjadi kejutan tersendiri mengingat musuh yang dihadapi cukup berat seperti Cepot, Makako, Jaka Tarub, Rascal, dan lain-lain.

Kehadiran Helarius Daru Indrajaya alias Ndarboy Gank di pertengahan lomba menjadi kejutan tersendiri. Penyanyi asal Jogja yang dikenal dengan lagu-lagu koplo berbahasa jawa paling digandrungi ini ternyata mulai merambah ke dunia lomba burung berkicau.

 

NDARBOY GANK BERSAMA H. BAGYA RAHMADI

 

Setelah bersua dengan sejumlah koleganya seperti Bintang Pradana, Teddy, Dicko, David Prakosa, Ndaru terlihat menyapa dan berfoto dengan para penggemarnya yang juga kicau mania. Dalam kesempatan ini, mereka sepakat untuk mengusung dan memperkuat Ndarboy Gank SF dalam perebutan juara umum SF.

Mendulang poin tertinggi di akhir lomba, Ndarboy Gank SF akhirnya dinobatkan sebagai juara umum SF setelah mendulang poin dari Matahari Sakti, Restu, Bhisma, Suka Cita, Opposite, Sensasi, CLX 045, Cinta Buta, Wani Piro, Ra Umum, dan lain-lain.

 

DUTA PIALA KERAJAAN KEDIRI. JUARA UMUM BC

 

Panen dukungan untuk event yang akan diadakan pada Minggu, 26 November 2023, Duta Piala Kerajaan Kediri keluar sebagai juara umum BC. Dalam kesempatan ini, Dwi Jalu mengajak kicau mania blok tengah untuk main ke Kediri. [asept, julus]

Berikut ini data pemenang Sriwedari Berkicau 2023 selengkapnya!

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

PANITIA SRIWEDARI BERKICAU 2023

 

JURI SRIWEDARI BERKICAU 2023

 

NDARBOY GENK SF. JUARA UMUM SF

 

EXPRESS SF SOLO. RUNNER UP SF

 

FOKUS CUP FEAT YOGA SEBUL. RUNNER UP BC

 

WS TEAM. MB SUROPATI JR JUARA 1 DAN 3

 

AZIZ. MB PESONA JUARA KELAS MURAI BATU BINAAN PBI CABANG SOLO

 

HENGKY TFTT. KENARI GANDOS JUARA 1 DAN 2

 

CV URDEX. MB DON JUAN DAN CH KENJIRO TEMBUS 3 BESAR

 

SIE-HO. MB SENG SU MAMPU BERSAING

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

BROSUR KAPOLRES CUP KLATEN:

 

JADWAL LOMBA KAPOLRES CUP KLATEN:

 

BROSUR ELEVEN 8th ANNIVERSARY FEAT PBI SEMARANG, 17 DESEMBER:

 

KATA KUNCI: sriwedari berkicau 2023

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp