SUASANA MERIAH KELAS MURAI BATU PADA GELARAN SPESIAL MENJELANG RAMADHAN SKM KOBLEN SURABAYA.

DATA JUARA SPESIAL MENJELANG RAMADHAN SKM KOBLEN SURABAYA, SABTU, 18 MARET 2023

Nirwana Antiq gaco H SUmbu dari Walet SF Gresik mampu tampil istimewa di kelas murai batu A dengan merebut juara pertama pada gelaran Spesial Menjelang Ramadhan SKM Koblen Surabaya hari Sabtu, 18 Maret 2023.

Gantangan Maharaja Koblen menjadi saksi kehebatan Nirwana Antiq gaco muda usia milik H Sumbu yang merebut juara pertama di kelas murai batu A yang bersaing sengit dengan Sumber milik H Huri dari Sumber Barokah dan Djagad gaco Agam Putra dari Pasukan Tempur.

 

 

ALADIN JUARA DI KELAS MURAI BATU SKM.

 

Aladin milik Henry dari EW SF menjadi pemenang di kelas murai batu SKM, Jaga Suara gaco H Dhofir merebut juara di kelas cucak hijau SKM. Messi andalan Roy Markun dari Idola BC menjadi pemenang di kelas cendet SKM dan Majestic milik Rizal Oreo dari Pelka BC jadi jawara di kelas kenari SKM.

Abah Wilson owner SKM hadir langsung memimpin gelaran Spesial Menjelang Ramadhan SKM Koblen dengan membuka empat kelas khusus SKM yaitu murai batu, cucak hijau, cendet, dan kenari. “Ada yang special di kelas SKM tersebut, untuk kelas murai batu dengan pendaftaran 120 ribu juara pertama kami ganjar 1,2 juta, sedangkan di kelas cucak hijau dengan tiket 60 ribu hadiah juara pertama 600 ribu. Cendet tiket 35 ribu hadiah keluar 300 ribu, dan kenari dengan tiket 25 ribu hadiahnya 200 ribu. Semuanya berapapun peserta hadiah keluar,” terang Abah Wilson.

Mau tahu siapa saja para jawaranya? Simak data juaranya dibawah ini…..

 

 

JAGA SUARA PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU SKM.

 

MESSI JAWARA DI KELAS CENDET SKM.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: skm spesial menjelang ramadhan skm koblen surabaya aladin nirwana antiq

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp