SOKARAJA VAGANZA, TERAPKAN 24G & 36G, LOMBA NYAMAN TANPA ADA TERIAKAN

DATA JUARA SOKARAJA VAGANZA PURWOKERTO, MINGGU 2 OKTOBER 2022

Even Sokaraja Vaganza pada Minggu 2 Oktober 2022 yang dikemas dengan jumlah gantangan 24G dan 36G, memudahkan panitia menerapkan aturan lomba non teriak. Kontestan, diperbolehkan memantau kinerja burung dari dekat. Al hasil, jalannya lomba sukses berjalan lancar, kondusif dan tanpa ada teriakan.

Murai batu NR milik Fla Rocker SF dari Purwokerto, berhasil jadi yang terbaik di kelas Kompo Motor Skj (24G) dengan mengungguli Garong dan Killer yang masing-masing menempati peringkat dua dan tiga. Sementara Wawan JNJ Purwokerto yang come back dengan kacer Exotic, moncer di papan atas dengan menempati peringkat dua dan satu. Berikut ini, burung-burung yang meraih prestasi atas.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

 

JAWARA AM A RAJA SOTO LAMA, 20 NOVEMBER SIAP GOYANG LINDUAJI CUP BANJARNEGARA

 

JAWARA CUCAK HIJAU KELAS KOMPO MOTOR SKJ

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

JAWARA KACER KELAS WARSO SOKARAJA

 

JAWARA MB PASTOL KELAS ABON LESTARI

 

 

MB NR MILIK FLA ROCKER, TERBAIK DI KELAS KOMPO MOTOR SKJ

 

TOHAR MC BERSAMA JAWARA MB PASTOL

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: sokaraja vaganza

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp