DATA JUARA SOFT LAUNCHING PKM BEKASI

Gelaran Soft Launching Paguyuban Kicau Mania (PKM) berjalan lancar dan sukses pada hari Minggu, 16 Oktober 2022. Event spesial 24G yang diinisiasi oleh Iskandar SE ini berlangsung di lapangan parkir Asrama Haji Pondok Gede Bekasi.

Format 24 gantangan (24G) PKM memang dirancang sedemikian rupa untuk mengakomodasi masukan dari para pemain. Pasalnya, dengan jumlah peserta yang terbatas, sudah terbukti bisa memaksimalkan pantuan burung di lapangan

Siapa sajakah yang meraih koncer di event spesial ini? Berikut ini data juaranya.

 

 

KACER ALADIN, TERBAIK DIKELASNYA

 

JAWARA CUCAK HIJAU

 

JAWARA MURAI BATU

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR PMM FEAT 4WD TEGAL:

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: pkm. iskandar se

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp