SUASANA KELAS MURAI BATU SKM MAHARAJA KOBLEN SURABAYA

DATA JUARA SKM MAHARAJA KOBLEN - SURABAYA

Kontes rutin SKM Maharaja Koblen, Surabaya yang berlangsung hari Kamis (18/08) menjadi saksi akan ketangguhan murai batu Anta Sena. Amunisi milik Wawan dari Langgeng SF ini berhasil nyeri berkat penampilan energiknya saat memainkan irama roll tembaknya yang beragam.

Lama tidak diturunkan, H Mat dari ME SF yang membawa murai batu Alaska menyuguhkan tembakannya secara menonjol. Irama lagu yang tuntas serta mempunyai banyak variasi menjadi jurus utama Alaska dalam merebut tahta teratas sesi murai batu A.

Lalu siapa saja para jawara lainnya?

Yuk simak data juara selengkapnya di bawah ini : [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

ALASKA JUARA PERTAMA DI KELAS UTAMA MURAI BATU A

 

PINALTI JADI YANG TERBAIK DI SESI CH A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: data juara skm maharaja koblen - surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp