H NIZAR NO 2 DARI KANAN


DATA JUARA SEMENTARA SUMBER INDAH CUP 2 JOMBANG

MB Bodrex Bertarung Melawan Angin

Kehebatan Bodrex nyaris tak terbendung di Sumber Indah Cup 2 Jombang, Minggu 17 November 2019. Meski melawan derasnya terjangan angin, Bodrex nyaris tak goyah. Kelas Murai Batu A dan B berhasil dilibas.

H Ihyak Nizar, Ketua Penyelenggara Sumber Indah Cup 2 yang digelar di Lapangan GOR Jogoroto, Jombang menyatakan puas atas gelaran kali kedua Sumber Indah, yang kali ini membuka 2 lapangan. Lapangan A khusus untuk love bird dan lapangan B khusus untuk kicauan.

 

 

Antusiasme peserta dari Blok Timur dan Tengah terlihat dari meriahnya gelaran ini hingga terjual lebih dari 2700 lembar tiket. "Alhamdulillah, berkat dukungan teman-teman pemain dari Jombang, teman-teman luar kota, sponsorship dan awak media, gelaran Sumber Indah Cup 2 ini berlangsung meriah. Smoga lomba ini bisa berjalan kondusif hingga akhir," kata H Ihyak Nizar.

Gaco yang terlihat menonjol di gelaran ini adalah murai batu milik H Indra/Erick LM, yang turun sebagai Duta PBI Kediri. Meski melawan derasnya terjangan angin, Bodrex tampil maksimal dan stabil hingga mampu melibas podium utama kelas Murai Batu A dan B.

AGENDA LOMBA,  KLIK DI SINI

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: data juara sementara sumber indah cup 2 jombang mb bodrex

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp