MB PREMAN, HARUMKAN PUTRA SIRIP CILACAP

DATA JUARA SEMARAK KEMERDEKAAN AJIBARANG, MINGGU 30 AGUSTUS 2020

Murai batu Preman, mampu menunjukkan tajinya di gelaran Semarak Kemerdekaan Ajibarang yang berlangsung Minggu 30 Agustus 2020 yang bertempat di Pasar Sadar Tani Ajibarang. Tampil di kelas Ring RJS Sangkar, Preman milik Yunus Putra Sirip Cilacap keluar sebagai jawaranya.

Cucak hijau Dollar milik Nasroh Manuk Dongkal SF, stabil di jalur juara dengan raihan peringkat satu, dua & empat. Rocker SF yang didukung sejumlah burung jawara, akhirnya keluar sebagai juara umum single fighter. Juara umum bird club, dimenangkan oleh DNG Team. Berikut ini, data juaranya.

 

 

 

ANDI MS, MB SENGKETA JUARA 1 KELAS KOLONEL

 

NASROH MANUK, CH DOLAR STABIL DI JALUR JUARA

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

 

 

 

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Ass wr wb Saya Tobil / Nanang Kusuma. Sebelum menjadi pewarta di mediabnr.com, saya sudah mengenal burung sejak tahun...

Dikirim oleh Tobil Nanang Kusuma pada Kamis, 27 Agustus 2020

KATA KUNCI: semarak kemerdekaan ajibarang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp