SUASANA LOMBA.

DATA JUARA SAMURI MC CUP 3 - SIDOARJO (SABTU, 16 JULI 2022)

Gelaran perdana Samuri MC Cup 3 yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 16 Juli 2022, di gantangan Dewa 99 Medaeng - Sidoarjo berjalan cukup sukses dan dibanjiri banyak kicau mania khususnya wilayah Jawa Timur.

Ada tiga jawara yang tampil begitu bagus untuk bisa membawa pulang beberapa gelar, pada kelas anis kembang Zansibar milik Rizky Budi dari JAS berhasil memborong semua gelar. Sedangkan kacer Izakaya milik Yudi dari ST912 nyaris menyapu bersih semua kemenangan dengan merebut juara 1, 1 dan 2.

Untuk kelas ngekek mania dua jawara dari tim CLBK yaitu Mansion milik Boss Muda dan Lokojoyo milik Abah Deenz. Bisa membawa pulang banyak kemenangan sebagai juara 1, 1, 1, 1, 2, 2, 3.

Berikut data juara lengkap Samuri MC Cup 3 Sidoarjo Sabtu (16/7): [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: data juara samuri mc cup 3 - sidoarjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp