SUASANA LOMBA DI SAGE CUP FEAT SURYA KUSUMA BANYUMAS


DATA JUARA SAGE CUP FEAT SURYA KUSUMA BANYUMAS, MINGGU 11 OKTOBER 2020

Gelaran Sage Cup feat Surya Kusuma Banyumas pada hari Minggu (11/10) di Batalyon 405 Wangon Banyumas berlangsung meriah dan sukses. Even dengan juri Indipenden ini dibanjiri kicaumania dalam dan luar kota. Berikut ini adalah data para juaranya.

 

KELAS BRANJANGAN RAMAI PESERTA DARI DALAM DAN LUAR KOTA

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 EDU FARMILY'S BORONG TROPHY JUARA BRANJANGAN

 

KACER QIU QIU NYARIS DOUBLE WINNER

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

MB DISNO RAIH DOUBLE WINNER

 

MB GT TUNJUKKAN KUALITAS

 

PANITIA DAN JURI SAGE CIUP FEAT SURYA KUSUMA

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

PHOENIX Makanan Love Bird Multivitamin. Berikan yang terbaik untuk love bird kesayangan Anda, menjadik burung selalu sehat dan rajin bunyi. Mudah diperoleh di kios-kios terdekat. Informasi produk Phoenix, bisa hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

 

KATA KUNCI: sage cup feat surya kusuma banyumas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp