YONO RJS & KELUARGA, 6 DESEMBER GELAR PIALA RJS 2

DATA JUARA ROAD TO PIALA RJS 2 WANGON BANYUMAS, MINGGU 22 NOVEMBER 2020

Gelaran Road To Piala RJS 2 Feat Surya Kusuma BC yang dihelat Minggu 22 November 2020 yang bertempat di Batalyon 405/SK Wangon Banyumas, berlangsung sukses. Even kolaborasi antara Sangkar RJS dengan Surya Kusuma BC ini, dihadiri kicaumania dari berbagai kota.

Lomba dimulai tepat jam 11 siang, dan berakhir sekitar jam 5 sore. Walau sempat diguyur hujan, namun jalannya lomba tetap lancar dan panitia berhasil menyelesaikan lomba sesuai dengan waktu yang ditentukan oleh pihak berwajib.

 

 

PANITIA & TEAM JURI, LOMBA BERLANGSUNG LANCAR DAN NON TERIAK

 

"Alhamdulillah lomba selesai tepat waktu, sesuai dengan ijin yang diberikan oleh pihak berwajib. Jalannya lomba juga non teriak, kondusif, bersih dari komplain, dan lancar. Terimakasih atas kehadiran kicaumania, mohon maaf bila masih ada kekurangan," ucap Yono RJS yang didampingi istri dan anak tercinta.

Sesuai dengan tajuknya, even ini merupakan ajang pemanasan dan pemantapan menuju even tahunan Piala RJS 2 yang akan digelar Minggu 6 Desember 2020 yang bertempat di Komplek Pasar Sadar Tani Ajibarang Banyumas. "Mohon dukungan dan kehadiran Kicaumania, saya tunggu 6 Desember di Ajibarang," imbuh Yono RJS.

Berikut ini, nama-nama burung yang meraih prestasi.

 

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

KATA KUNCI: piala rjs 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp