POSE BARENG PANITIA ROAD TO LAUNCHING SKIP 19BC PONOROGO USAI GELARAN.

DATA JUARA ROAD TO LAUNCHING SKIP 19BC PONOROGO

Berlangsung Lancar dan Sukses, Launching Besar Siap Digelar

Gelaran Lomba burung berkicau dengan tajuk Road To Launching Skip 19BC tuntas digelar di gantangan Seloaji, Mlilir, Ponorogo, Jawa Timur dengan menghelat 20 kelas pada Minggu (4/10/2020).

Meski "dikepung" banyak lomba di kawasan karesidenan Madiun, even besutan Gus Ipunk dan kawan-kawan ini tetap mampu menyedot animo peserta yang cukup menggembirakan terutama berasal dari kawasan dalam kota Ponorogo, yang dikenal memiliki jumlah kicaumania yang sangat besar.

SUASANA LOMBA ROAD TO LAUNCHING SKIP 19BC PONOROGO

 

 

Kicaumania-kicaumania gaek asal kota Reog pun terlihat hadir di lomba kali ini, seperti H. Mariyanto, Mr. Asmadi (Badak Laut), Mr. Wahyu Petani Maju, Mr. Dony Donat dan beberapa kicaumania lainnya.

Baca Juga: ROAD TO LAUNCHING SKIP 19BC PONOROGO: Gokil !! Obral Tembakan Murai Batu Ucil Cetak Double Winners

Beberapa burung sukses menunjukkan tajinya dengan menjuarai kelas-kelas yang dibuka, bahkan di antaranya ada yang nyeri juara 1 di kelas berbeda seperti Murai Batu Ucil milik Mr. Kalipo (Top Sangkar) dan Kenari Rexli serta Kacer Panglima yang nyaris nyeri jika tak kalah di meja toas dalam perebutan juara 1 melawan kacer Raja jalanan milik Mr. Wahyu PM.

Jelang usai gelaran, Gus Ipunk selaku penyelenggara menyempatkan ngobrol singkat dengan Burungnews dan menyatakan puasnya atas gelarannya kali ini.

"Ini awal yang baik, dan sekaligus saya jadikan seleksi pantauan termasuk terhadap kinerja juri-juri yang akan saya pakai di gelaran akbar Launchingnya nanti, namun sampai disini saya puas, terutama untuk animo kicaumania dan kekek mania yang begitu antusias," ucap Gus Ipunk.

Untuk itu Gus Ipunk pun sangat mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih yang tak terhingga sekaligus mohon dukungannya untuk gelaran yang lebih besar, saat launching nanti. "Dan untuk segala kekurangan yang ada pada gelaran ini saya juga meminta maaf yang sebesar-besarnya, dan menjadi bahan evaluasi untuk gelaran nanti," pungkas pemilik love bird Rencong ini.

 

KATA KUNCI: skip 19bc ponorogolomba burung ponorogo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp