UCIL BERSAMA PARA PENGAWALNYA USAI RAIH HASIL POSITIF

ROAD TO LAUNCHING SKIP 19BC PONOROGO

Gokil !! Obral Tembakan Murai Batu Ucil Cetak Double Winners, LB Dongfeng Nyaris Nyeri

Kelas Murai Batu tetap menjadi magnet bagi Murai mania di berbagai kawasan pada setiap gelaran lomba, termasuk pada gelaran Road To Launching Skip 19BC yang digelar di gantangan Seloaji, Mlilir, Ponorogo, Jawa Timur pada Minggu (4/10/2020).

Salah satu yang mencuri perhatian pada perhelatan Gus Ipunk dan kawan-kawan ini adalah penampilan Murai Batu Ucil milik Mr. Kalipo dari Top Sangkar Ponorogo yang tampil dengan gaya khas obral tembakan hingga membungkam para rivalnya sampai akhirnya meraih juara 1 sebanyak dua kali alias double winners di dua kelas berbeda.

Dua kelas yang dikuasai Ucil adalah kelas Murai Batu Skip 19BC yang merupakan kelas utama dan kelas Murai Batu Bintang. Main di sesi awal, Ucil benar-benar tak terbendung semua materi ia lontarkan termasuk materi utamanya berupa suara Kenari.

Materi khas ini pun dibenarkan Mr. Kalipo, bahwa materi utama ini yang paling sering ia lontarkan hingga menembus pinggir lapangan. "Yang di luar aja kedengaran apalagi yang di dalam lapangan (para juri. red), jadi wajar jika Ucil selalu menarik perhatian dan menjadi tontonan," ucap Mr. Kalipo, memenangi laga pertama.

Di laga kedua, Ucil kembali unjuk kebolehan dan berhasil membuktikan keperkasaannya menjadi jendral lapangan dengan menyabet koncer A mutlak. Berdasarkan pantauan, terlihat benar, bahwa Ucil mampu menyimpan tenaga sebelum benar-benar melontarkan materinya tatkala juri menghampiri di bawahnya.

Dan itu ketika Ucil "menyemburkan" materinya saat juri berada di bawahnya, sontak membuat penonton bersorak, yang tak tahu langsung tengak-tengok mencari burung yang nembak, sementara yang sudah tahu langsung menunjuk-nunjuk Ucil.

"Ya itu salah satu kebiasaan Ucil, dia akan beraksi saat juri mendekatinya. Dan nggak hanya itu, seperti sampeyan lihat sendiri tadi selain kerasnya tembakan dia juga mulai bergaya kan, seperti sujud-sujud tadi," tandas Mr. Kalipo.

CH BIMO, JUARA KELAS CUCAK HIJAU UTAMA.

 

 

PESTANYA KEKEK MANIA
Selain padat oleh kicaumania non paruh bengkok gelaran Road To Launching Skip 19BC juga menjadi pestanya para penggila kekekan.

GUS IPUNK DENGAN JUARA SALAH SATU KELAS LOVE BIRD.

 

Setidaknya ada enam kelas Love Bird yang dibuka di even ini, mulai dari kelas Paud, hingga kelas Dewasa baik fighter maupun umum. Kelas Love Bird Paud Sejati A menjadi kelas pembuka dan Love Bird Srikandi milik Agus dari Rampok Team sukses membuka kemenangan dengan raihan poin tertinggi.

Sedangkan di kelas Love Bird Bintang, Dongfeng milik Totok dari berhasil memuncaki podium kejuaran setelah bersaing sengit dengan Grandong milik Abimanyu dari Sengkuni SF. Namun ketika turun di kelas Fighter Sejati Dongfeng harus mengakui keunggulan Chika milik Kiber dari Kiber SF, sedangkan Dongfeng tuntas tepat di belakang Chika. Ini berarti Dongfeng nyaris saja nyeri juara 1.

LB PAUD SRIKANDI BUKA KEMENANGAN DI KELAS PARUH BENGKOK.

 

Sementara kelas Love Bird Umum Bintang, Ningrat milik Iqbal dari PJK X Squad ngekek cukup panjang hingga mampu membendung perlawanan Cair milik Mr. Glowoh dari Alas Tuwo yang kali ini harus puas duduk di podium kedua.

Kelas Cucak Hijau juga menyedot animo yang cukup besar, hingga dua kelas yang digelar terisi peserta. Ijo Bimo milik Oblo dari 99 SF berhasil menang mutlak dari rival terdekatnya Ijo Super Cluster milik Ikhwan. Sedangkan di kelas berikutnya Petir milik Bedhi dari Waton Muni SF tuntas di posisi pertama dengan Laskar milik Levix dari Independent team memepet tepat di belakangnya.

JUARA CENDET ROAD TO LAUNCHING SKIP 19BC PONOROGO

JUARA ANIS MERAH UTAMA ROAD TO LAUNCHING SKIP 19BC PONOROGO.  

KATA KUNCI: skip 19bc ponorogolomba burung ponorogo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp