MB. BODEM BERHASIL MENJADI RUNNER UP DI TIKET 220K

DATA JUARA ROAD TO BRITAMA FEAT DAYANG SUMBI REBORN, SELASA, 04 OKTOBER 2022

Gelaran Road To Britama Feat Dayang Sumbi Reborn yang berlokasi di Desa Sambilawang, Kecamatan Dlanggu - Mojokerto berhasil menjadi pusat perhatian bagi kicaumania. Semua kelas berapapun pesertanya hadiahnya pasti bongkar 400 ribu.

Disesi Murai Batu A G.24 220K, Tampil apik dengan materi rapat Arjuna milik Suci dari TKD berhasil menjadi juara di tiket utama, Bodem yang dikawal Mr Bogank dari Mojokerto Raya berhasil menduduki posisi runner up.

 

 

SUASANA KELAS CUCAK HIJAU KOMUNITAS

 

Sementara pada sesi Murai Batu B G.24 110K, Maseha milik Panca kali ini memimpin juara pertama dua kali dan di posisi juara dua diraih Dodem milik H. Mahmud dari Mojokerto Raya.

Di kelas Cucak Hijau VIP, Panglima Kumbang milik Ari Jaya dari Arzam Riborn tampik apik dan nyaris meraih double winner, diikuti Jagad milik Avif BCA yang menjadi juara dua. Sedangkan juara tiga diraih Anak Muda milik Mr Angga dari Arsamba SF.

Selengkapnya klik disini para jawara, (Wawa)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JAWARA CUCAK HIJAU A

 

JAWARA MURAI BATU A G.24

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: road to britama feat dayang sumbi reborn

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp