KIKI ARES MENERIMA TROPI JUARA KELAS UTAMA DARI PRIO SUTRISNO (dok. IKROM TREND HOBY)

DATA JUARA ROAD TO ASIAN AWARD

MP dan Viking, Pelopor Kolaborasi Lintas EO, Pemanasan ke Media Award II

Memasuki bulan puasa tahun 2024 ini, gantangan Masterpiece Arena di Taman Parkir Samsat BSD, tetap meriah. Pada 24 Maret, berlangsung Road to Asian Award, hasil kolaborasi dengan Viking Arena Bandung. Murai batu dan cucak hijau mania tampak membanjiri arena.

Mr. Prio, owner Viking Arena dan Radja Company, tampak hadir dan mengawal langsung jalannya lomba, demikian pula dengan Farid Malang Coumpaq selaku owner Masterpiece Arena. Peserta datang tak hanya seputar Jabodetabek saja, tetapi juga ada yang dari luar provinsi.

 

FARID MP. TURUT MENGAWAL JALANNYA LOMBA (dok. MATA TOMZ MEDIA)

 

Mr. Prio mengaku bangga bisa menggelar event road to di ibu kota. “Alhamdulillah, kami dari Viking Arena juga semakin dekat di hati kicaumania seputar ibu kota. Bahkan sebagian datang jauh dari daerah. Insya Allah mereka juga menyatakan dukungan dan siap hadir saat event Asian Award di Viking Arena Bandung.”

Ada pun Farid juga mengaku gembira bisa kembali bekerjasama dengan Viking Arena. Selain venue Masterpiece Arena dipakai oleh Viking, sebaliknya Masterpiece Arena juga pernah menggelar event di venue Viking Arena Bandung.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

“Kolaborasi semacam ini yang bakal jadi trend ke depan, para kicaumania juga ikut senang tidak jadi objek yang ditarik-tarik oleh penyelenggara lomba. Kita sesama penyelenggara lomba bisa kolaborasi, bukan berkompetisi.”

Sesuai prediksi, kelas utama berlangsung seru dan ketat. Juaranya adalah Daud, milik Kiki Ares dari KAW Team, yang berada di gantangan nomor 14. Di belakangnya, ada Sensasi milik YYBF kemudian Battosai milik Devid.

 

MERIAHNYA KELAS MURAI BATU (dok. IKROM TREND HOBY)

 

Pekan depan, 31 Maret, venue Masterpiece Arena akan kembali didatang para kicaumania dari berbagai daerah. Media Award II akan kembali digelar di sini. Ini adalah event yang digagas dan diselenggarakan oleh media-media hobi burung. Simak brosur dan jadwalnya di bawah data juara Road to Asian Award. [maltimbus, terimakasih ikrom trend hobi dan mata tomz]

 

SESI CUCAK HIJAU JUGA DIJUBELI PESERTA (dok. IKROM TREND HOBY)

 

 

 

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

 

'

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

KATA KUNCI: road to asian award viking arena masterpiece arena farid mp prio sutrisno kiki ares mb daud

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp