KIKI ARES, HADIR DI LOGAWA, 13 DESEMBER DITUNGGU DI ANNIVERSARY KAW TEAM

DATA JUARA ROAD TO ANNIVERSARY KAW TEAM PURWOKERTO, MINGGU 25 OKTOBER 2020

Bertempat di Monumen Panglima Besar Jendral Soedirman Logawa Purwokerto, even bertajuk Road To Anniversary KAW Team berlangsung meriah dan lancar. Dari 28 kelas yang tersedia, akhirnya panitia hanya memainkan 24 kelas dan lomba berakhir tepat pukul 17.47 WIB.

Didampingi Ton Ho, Kiki Ares punggawa KAW Team hadir di Logawa dan berkenan memantau langsung jalannya lomba. Pesona Team Purwokerto yang dikomandani Beni Pesona, berhasil merebut juara umum bird club, Sedangkan Elang Sakti SF yang dimotori Rudi Cap Lang keluar sebagai juara umum single fighter.

Berikut ini, nama-nama burung yang meraih prestasi.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

BLC BANJARNEGARA, TURUN DI KELAS MURAI BATU

 

DENSAM & RUDY CAP LANG, ELANG SAKTI SF JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

DIKOMANDANI BENI PESONA, PESONA TEAM PURWOKERTO REBUT JUARA UMUM BIRD CLUB

 

H SUPRATIGNYO, SESEPUH KICAUMANIA BANYUMAS

 

KICAUMANIA LINTAS KOTA, GERUDUG LOGAWA

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan!

 

KATA KUNCI: 1st anniversary kaw team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp