SUASANA MURAI BATU B

DATA JUARA ROAD TO 287SF FEAT PURBALA BC NGANTANG – MALANG, SELASA 22 SEPTEMBER 2020

Cucak Hijau Jendral milik Aminsan PBL MLG berhasil menampilkan aksi menawan dan sukses mengukir kemenangan Hat-trick. Kemenangan juga dirasakan H. Samsul Jenggot SF kerja keras Bandel terbayar dengan hadiah spesial duduki podium 1,1 dan 2 di kelas Murai Batu.

Di kelas Kenari Standart Punk Kostratmasih jadi yang terbaik, burung yang di usung oleh Utas kibarkan Duta Sekar Moncowarno berhasil mencetak kemenangan Double winner.

 

 

AMINSAN  TENGAH BERSAMA JENDRAL

 

Ajang pemanasan acara inti 287SF Cup 2 yang diselenggarakan pada bulan Oktober mendatang, banyak mendapatkan dukungan dari para kerabatnya.

Puncak Acara, DUTA SEKAR MONCOWARNO meraih Predikat sebagai Juara Umum BC. Sedangkan Juara Umum SF diraih DUTA KOBOY CUP 1 MLG. [DHIMAS]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

H. SAMSUL JENGGOT SF JAWARA MURAI BATU B

 

ABAH MULYANTO 287 SF MENYAMBUT PARA KERABAT

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

ANDIK BLANGKON BERSAMA PARA KERABAT 287SF

 

DIKI 287SF MEMBERI PENGARAHAN KEPADA TIM JURI

 

 

JAWARA KENARI STD B PUNK KOSTRAT

 

SUASANA CUCAK HIJAU B

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

JAWARA PLECI A

 

DIKI 287SF TERJUN DALAM AREA GANTANGAN

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JAWARA LB MP 80 B

 

JAWARA LB MP 150 A

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara road to 287sf feat purbala bc ngantang – malang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp