CREW PRA SINGA MUDA CUP FEAT ROAD TO MALANG SATU TITIK

DATA JUARA PRA SINGA MUDA CUP FEAT ROAD TO MALANG SATU TITIK, MINGGU 11 OKTOBER 2020

Gelaran Pra Singa Muda Cup Feat Road To Malang Satu Titik yang di gelar pada hari Minggu, 11 Oktober 2020 berjalan sukses hinga akhir acara. Berlokasikan di Gantangan Denhar Bunul - Malang, Memakai sistem penjurian koncer bebas di kelas ocehan mendapat kesan positif dari peserta dan juga para Komunitas.

Memakai sistem penjurian koncer bebas di kelas ocehan mendapat kesan positif dari peserta dan juga para Komunitas. Konsep rapi dari panitia mendahulukan 8 sesi untuk komunitas sangatlah efektif siasati start lebih awal. Diawali dengan burung Branjangan acara pun berhasil di buka pukul 10:20 pagi.

 

 

JUARA UMUM BC ROMBENK SF MALANG

 

Beberapa persiapan yang dirancang oleh ketua pelaksana Eric Pratama 3 Brother dan juga Crew Singa Muda sangatlah matang, dengan merangkul sejumlah Komunitas dan membuka kelas khusus G30 (gantangan 30) dan juga G25 behasil menarik perhatian. Harapan untuk mengutamakan kwalitas penjurian dan kenyamanan pemain, sukses terlaksana dengan baik dan sempurna.

Kekompakan tim juga berhasil di tunjukkan oleh Komunitas Branjangan kibarkan bendera Duta Branjes Edan Jatim. Kebahagian juga dirasakan Panther milik Baseman dengan kemenangan Double Winner masuki lini Branjangan. Di kelas Kacer ada sosok menyeramkan Black Joker milik Coco Cobra Triple S yang sukses kuasai podium atas. Juara Umum berhasil di raih Rombenk SF Malang. [DHIMAS]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA BRANJANGAN MALANG A 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

SUASANA CUCAK HIJAU G30 SINGA

 

JAWARA CUCAK HIJAU G30 SINGA

 

SUASANA MURAI BATU G30 SINGA

 

 

JAWARA MURAI BATU G30 SINGA

 

JAWARA KACER G30 SINGA

 

JAWARA LB REGULER G36 MALANG A

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

SUASANA ANIS MERAH G25 SINGA

 

JAWARA ANIS KEMBANG SINGA MUDA

 

JAWARA KENARI STD G25 SINGA

 

 

JAWARA LB M2 LOS DENHAR A

 

JAWARA LB M3 FIGHTER MALANG A

 

PERWAKILAN GARUDA SAKTI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara pra singa muda cup feat road to malang satu titik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp