COVER DATA JUARA PIALA RATU KALINYAMAT

DATA JUARA PIALA RATU KALINYAMAT JEPARA

Diikuti 612 peserta, Piala Ratu Kalinyamat 1 yang digelar pada Minggu, 14 Januari 2024 di Gantangan Tiara BC (Water Boom Tiara Park), Jepara berlangsung sukses. Diikuti oleh gaco-gaco berkualitas dari dalam dan luar kota, event besutan PBC Cabang Jepara ini hadirkan laga seru dan menarik.

Dimulai pukul 09:00 WIB, acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PBI. Lalu dilanjutkan dengan Parade Tari Kolosal Ratu Kalinyamat. Setelah sambutan ketua panitia dan ketua umum PBI Pusat, dilakukan serah terima tropi Mahkota Piala Ratu Kalinyamat dari perwakilan Bupati Jepara kepada ketua umum PBI Pusat dan diteruskan ke ketua panitia.

 

 

PENYERAHAN SERTIFIKAT KEPADA PENANGKAR BINAAN PBI

 

Dalam kesempatan ini, serah terima sertifikat penangkaran diberikan langsung oleh ketua umum PBI pusat pada Gus Rozin Masisi Khatulistiwa BF, Mr. Eko Calok 45 BF, Mr. Iyas Jepara, H. Taufiq Romusa, Mr. Panjul (Ketua KCJ), Ansori Zal, Utomo Java BF, dan Pengda Bali BF. Setelah seremonial pelepasan burung ke alam liar, lomba dimulai tepat pukul 10:00 WIB.

Meski dibatasi hanya 24-G dan 36-G, animo peserta begitu besar terbukti dengan penuhnya kelas-kelas andalan seperti murai batu, cucak hijau, cendet, dan kenari. Dari catatan panitia, kurang lebih 612 peserta ambil bagian di Piala Ratu Kalinyamat 1.

 

BG MASTERING. CH NEW GENDON BORONG JUARA

 

New Gendon, amunisi milik H. Fajar BG Mastering keluar sebagai bintang lapangan di gelaran kali ini setelah meraih juara 1, 1, 1, 2, 2, dan 3. Tampil stabil dan konsisten, New Gendon benar-benar tidak terbendung. Bahkan New Gendon berhasil meraih podium pertama di kelas utama Cucak Hijau Ratu Kalinyamat dan berhak membawa pulang tropi Mahkota Piala Ratu Kalinyamat.  

Hasil positif juga diraih oleh murai batu New Civic milik Wachyu R yang berhasil menduduki podium pertama di kelas Murai Batu Ring Utama Ratu Kalinyamat dan Murai Batu Ring Utama RA Kartini - B.  Berikut ini data pemenang Piala Ratu Kalinyamat selengkapnya!

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

PANITIA DAN JURI PIALA RATU KALINYAMAT

 

PENARI PARADE TARI KOLOSAL RATU KALINYAMAT

 

SEREMONIAL PELEPASAN BURUNG KE ALAM LIAR

 

FASTER CHIKI. MB NEW CIVIC MENANG NYERI

 

H ALIK SERAPAN SF. SUKSES BERSAMA CENDET KRATON DAN MAGADIR

 

H TAUFIK. KENARI SINAR JAYA JUARA 1 DAN 2

 

KOMUNITAS CENDET MILITAN PANTURA

 

MC SAMURI. KAWAL JALANNYA LOMBA

 

SUASANA LOMBA PIALA RATU KALINYAMAT

 

 

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

 

BROSUR GANGGA CUP SUKOHARJO

 

KATA KUNCI: piala ratu kalinyamat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp