SUASANA LOMBA KELAS UTAMA MURAI BATU

DATA JUARA PIALA PRESIDEN RONGGOLAWE TANGERANG RAYA 2. MINGGU, 9 SEPTEMBER 2018

Piala Presiden gerlaran Ronggolawe Tangerang Raya 2 sukses digelar pada Minggu, 9 September 2018. Menggunakan format 2 lapangan, even yang berlokasi di Jl. Merdeka Ramayana Cimone Tangerang ini berjalan lancar dan meriah.

Kenari London yang turun memperkuat B16 Team menjadi jago dengan raihan poin terbanyak yaitu 4 kali juara pertama. Disusul oleh love bird Manggala milik Tanto Ningrat SF yang berhasil mengumpulkan 3 kali kemenangan dari kelas love bird bebas.

Selain itu, turun juga nama-nama besar seperti Gombloh milik H. Helmi dan Sleboor milik H. Indra Andong, masing-masing membawa pulang sekali juara 1. Keduanya berasal dari Samarinda, Kalimantan Timur.

 

 

 

Di kelas murai batu, sejumlah nama besar juga turun dan meraih juara. Seperti Batosai milik H. Fitri BKS yang digantangkan oleh Teddy BKS dari Jogja. Marvel milik  H. Sadat tercatat dua kali merebut juara 1. Ada juga nama Pele milik Robin Sukardi serta Hummer milik Herry TSI.

Kacer Asabil yang sebelumnya menyedot perhatian karena 3 kali juara 1 di Piala Presiden Jokowi di Bogor, kali ini hanya merebut 1 kali juara. Sementara itu, di kelas cucak hijau ada nama Satria milik Ivan Syam dari Royal Sakura SF, dua kali juara 1 dan sekali runner up.

Berikut hasil selengkapnya.

Untuk hasil terbaik, agar burung mau tampil maksimal serta mengatasi beragam masalah seperti penyakit, pastikan menggunakan produk terbaik, asli, dan menggunakannya secara benar. Konsultasikan dengan 0857.4811.5758, 0811.3010.789

 

 

Tiket Piala Raja, menyisakan sedikit pada beberapa kelas / jenis burung. Yang sudah pesan atau belum, wajib kuasai JADWAL. Ingat main 4 lapang, jangan salah dan jangan kelewat. Konfirmasi ketersediaan tiket, hubungi 0817.0422.330

 

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

 

Berbagi pengalaman mengatasi burung yang NYILET / kurus, dan berbagai problem lain yang kerap menerpa jagoan Anda. Anda bisa KLIK di sini .

 

KATA KUNCI: piala presiden ronggolawe tangerang raya kacer asabil murai batu batosai teddy bks love bird gombloh love bird slebor indra andong h helmi atabuana radja cup i piala raja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp