DATA JUARA PIALA MONUMEN JENDRAL SOEDIRMAN, MINGGU 28 FEBRUARI 2021

DBF Team Purwokerto dan Kencana SF berhasil menutup kesuksesan gelaran Piala Monumen Jendral Soedirman Banyumas dengan tropi gelar juara umum. Siapakah gaco andalannya meraih juara? Berikut ini daftarnya.

 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Jangan sampai ketinggalan, banyak yang sudah mencoba dan cocok, seperti TWISTER GOLDANTI STRESSSEAWEED, MASTER. Untuk piyik/baby pemakan bijian tersedia TWISTER BUBUR, untuk baby pemakan serangga dengan TWISTER TROTOLAN. Coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Ayo terus membeli dan memberikan TWISTER yang paling pas buat burungmu. Lebih sehat, lebih gacor (lebih cepat besar dan cepat bunyi untuk burung baby/piyik), dapatkan ratusan voucher/kupon hadiah langsung tanpa diundi seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Kupon bisa didapatkan dalam kemasan semua produk Twister periode 1 Januari - 31 Desember 2021.

 

 

 

KATA KUNCI: piala monumen jendral soedirman

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp