GILANG NPC MELAKUKAN PENGUNDIAN NOMOR GANTANGAN, FAIR PLAY DARI AWAL

DATA JUARA PIALA KOTA PURWOKERTO

Perdana di Tahun 2023, Sukses Dihadiri Kicaumania dari Berbagai Kota

Gelaran Piala Kota Purwokerto pada Minggu 3 September 2023 yang bertempat di gantangan Terminal Bulupitu Purwokerto, berlangsung lancar dan sukses dihadiri kicaumania dari berbagai kota lintas blok. Murai batu Ken Arok, berhasil keluar sebagai yang terbaik di kelas Prio Excellent 16G.

Piala Kota Purwokerto gawenya RGN DPW Jabar 3 feat RGN DPW Jateng 3, menjadi even perdana RGN tahun 2023 di wilayah eks Karesidenan Banyumas. Even di kota Purwokerto ini, menjadi gebrakan awal dari kepengurusan RGN DWP Jateng 3 di bawah kepemimpinan Gilang NPC.

 

 

Sejumlah agenda lomba, sudah disiapkan oleh Gilang setelah resmi menjabat sebagai ketua DPW Jateng 3. "Alhamdulillah even perdana yang berkolaborasi dengan DPW Jabar 3 berlangsung lancar, dan sukses. Terimakasih atas kehadiran kicaumania dari berbagai kota, mohon maaf bila masih ada kekurangan," tutur Giang NPC.

Asep DM yang menjabat sebagai Sekjen RGN, turut hadir mengawal jalannya lomba. Asep berharap, kehadiran kembali RGN di wilayah blok tengah ini, bisa diterima oleh kicaumania dan EO lainnya. Sebagai Sekjen, Asep siap mendukung penuh sepak terjang RGN DPW Jabar 3 dan RGN DPW Jateng 3 di wilayahnya.

 

BENI PESONA, BAMBANG KTC DKK, HADIR DI PIALA KOTA PURWOKERTO

 

Sejumlah tokoh perburungan wilayah tengah, tutur hadir diantaranya Beni Pesona, Poni Blakasuta, Bambang KTC, Arie Bejo, Hari MBM, Mr. G, Teguh Monster, Aldi Idola SF, Wawan JNJ, AWR Mastering Cilacap, Hanum Trotol School, Densam, dan tokoh lainnya.

Ken Arok milik Eko dari Family Team yang turun di kelas Prio Excellent tiket 1 juta, bersaing ketat dengan Madinda milik Idola SF. Keduanya memperoleh nilai sama dan harus melakukan tos untuk menentukan juara. Al hasil, murai Ken Arok berhasil keluar sebagai pemenangnya dan berhak atas juara 1 yang diikuti oleh Madinda di peringkat dua.

Setelah sukses gelar Piala Kota Purwokerto, Gilang NPC siap kembali menggelar even diantaranya Soft Launching RGN Taba (10/9) di Kebasen Banyumas, Road Show Radja Murai Indonesia pada Minggu 8 Oktober 2023 yang bertempat di gantangan Tambak Bird Community Banyumas, dan Baturaden Vaganza (19/11). (bimun)

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

 

 

 

BROSUR ROAD SHOW RADJA MURAI INDONESIA:

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

ALDI IDOLA SF, ARIE GODHEG, & ASEP DM (SEKJEN RGN)

 

AWR MASTERING CILACAP DAN HANUM TROTOL SCHOOL PURWOKERTO

 

PANITIA & TEAM JURI, BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK KICAUMANIA

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: piala kota purwokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp