DATA JUARA PIALA KETUA SMM SURABAYA, MINGGU, 11 DESEMBER 2022

Ringgit milik Edy Banyuwangi dan Barbara gaco Wahyu Apung sukses membawa pulang hadiah mobil pada gelaran Piala Ketua SMM yang berlangsung di Lapangan Bumi Marinir, Karang PIlang, Surabaya hari Minggu, 11 Desember 2022.

Persaingan sengit di kelas utama Piala Ketua SMM, baik itu di kelas Ketua SMM dengan tiket 22 juta dan kelas SMM dengan tiket 11 juta, paling mencuri perhatian. Hampir semua yang hadir memantau pertarungan pada dua sesi ini.

Ringgit sukses menjadi yang terbaik di tiket 22 juta, setelah bersaing sengit dengan SS gaco Umi Kasum serta Singalaga andalan H Asep dari Tasikmalaya. Sebagai catatan, SS sebelumnya merebut 2 unit mobil di SMM, sementara Singalaga membawa pulang mobil dari Road to Piala Sultan Deli Medan.

 

 

PENGURUS DAN MEMBER SMM BERFOTO BERSAMA SEBELUM LOMBA.

 

Sedangkan di tiket 11 juta, hadiah mobil diamankan Barbara, gaco andalan Wahyu Apung dari War SF Gresik yang bertarung sengit dengan Badai milik H. Sadat dari B16 Tangerang, serta Jupiter amunisi H. Muh. Hidayat Batubara (MHB) dari Team 76.

Kemeriahan Piala Ketua SMM juga semakin bertambah dengan kehadiran artis dangdut yang lagi viral, Arlida Putri. Pada jeda istirahat, Arlida sukses menghibur para peserta dengan lagu yang sedang hit. Hiburan yang benar-benar bisa mengurangi ketengangan dengan bernyanyi dan berjoged  bersama Arlida Putrid.

Beberapa anak klub sepak bola usia SD yang mampir setelah kompetisi, juga diajak  berjoged mengikuti irama musik dangsut koplo. Derai tawa dan tepuk tangan pun semakin membahana.

 

 

Pengin tahu siapa saja pemenang Piala Ketua SMM? Simak data juara lengkapnya di bawah berita ini.

Sejumlah event yang mengadopsi penjurian SMM, akan tersaji pekan depan di gantangan Pradana BC Klaten, 18 Desember 2022. Tajuknya, Piala Pradana 2, dengan 24-G (reguler) dan 36-G (komunitas).

Berikutnya, lomba ajuan terbuka dengan konsep lomba tenang, nyaman, dan menyenangkan bersama team juri Dewa 99 siap menyapa kicaumania di awal tahun 2023 dengan gelaran Sahabat Murai Indonesia (Samurai) di Grand Sondokoro Karanganyar Solo (8/1). Bergeser ke Jawa Tengah sisi barat, ada PMM feat PKM Brebes di lokasi istimewa Rest Area Heritage Banjaratma pada 15 Januari. PMM salah satu event yang mengadopsi hampir sepenuhnya konsep dan sistem SMM, juga mendapatkan restu dari SMM.

Anda juga bisa menyimak brosur event-event tersebut dan event rekomendasi lainnya di bawah Data Juara Piala Ketua SMM. 

 

 

 

EDY BANYUWANGI SUKSES MEREBUT HADIAH UTAMA 1 UNIT MOBIL HYUNDAY STARGAZER.

 

WAHYU APUNG SUKSES MEMENANGI HADIAH 1 UNIT MOBIL HONDA BRIO.

 

ABAH TATUK DAN ISKANDAR SE. SIAP DUKUNG PENUH EVENT PMM

 

ARLIDA PUTRI MENGHIBUR PESERTA PIALA KETUA SMM.

 

HAMPIR SEMUA KELAS MENYAJIKAN PERTARUNGAN SENGIT.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

BROSUR PIALA PRADANA 2. MENGGUNAKAN SISTEM ADOPSI SMM:

 

PERTAMA, LOMBA DI TAMAN SRIWEDARI DI TENGAH KOTA SOLO DENGAN PENILAIAN TERBUKA BERSAMA JURI INDEPENDEN:

 

BROSUR NONA KICAU CUP 2 MAGELANG, MELAYANI DAN MENGGAIRAHKAN KEMBALI KICAUMANIA AKAR RUMPUT:

 

BROSUR SAHABAT MURAI INDONESIA (SAMURAI), PENJURIAN TERBUKA BERSAMA DEWA 99. NO ODENG, NO KOMPLAIN.

 

PMM FEAT PKM BREBES, 15 JANUARI. MENGADOPSI DAN DIDUKUNG SEPENUHNYA SMM:

 

BROSUR TUGU MUDA CUP FEAT VLO TEAM - PBI SEMARANG:

KATA KUNCI: piala ketua smm seduluran murai mania surabaya arlida putri barbara ringgit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp