PIALA KAMANDAKA PURWOKERTO, MINGGU 1 JULI 2018

DATA JUARA PIALA KAMANDAKA PURWOKERTO, MINGGU 1 JULI 2018

Setelah sukses menggelar even spektakuler 2 lapangan dengan tajuk Piala Wangkring Koena pada 4 Februari 2018 di Alun-alun Banyumas, Wangkring Koena Single Fighter kembali sukses menggelar even Piala Kamandaka Purwokerto yang dihelat Minggu 1 Juli bertempat di Monumen Pangsar Soedirman Logawa dengan diikuti 926 kontestan.

Kemenangan nyeri love bird Rudal milik Saryono Wonosobo, turut menyumbang Duta Piala Raja Jogja keuar sebagai juara umum bird club. Adapun juara umum single fighter, diraih Perwira SF dari Purbalingga.

 

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

KATA KUNCI: piala kamandaka wangkring koena sf duta piala raja jogja perwira sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp