RONALD OWEN & KRU. JUARA SF DI PIALA JAKARTA, LANJUT PIALA RAJA

DATA JUARA PIALA JAKARTA. MINGGU, 19 AGUSTUS 2018

Piala Jakarta yang berlangsung di Lapangan Banteng pada Minggu 19 Agustus menyuguhkan even yang mewah dan prestise. Kelas-kelas favorit seperti anis merah, murai batu, cucak hijau, love bird dan kenari, dijubeli peserta. Total peserta mencapai hampir 1.300.

Sebelumnya, sempat berkembang isu peserta mungkin akan menurun meski banyak kelas yang sudah habis terpesan. Namun hal itu tidak terbukti dengan penuhnya kelas-kelas favorit di atas.

Anis merah Raja Bomber milik Mario dari Godzilla SF meraih nyeri. Demikian pula dengan love bird Pinka yang turut mengantarkan Depok Bersatu merebut juara BC. Juara SF diraih oleh Ronald Owen berkat kemenangan anis merah Valium, kenari Pendekar Jr, anis kembang Black Diamond dan campor Viagra.

Jago-jago milik Yogi Naga Hitam juga bertaring, misalnya cucak hijau Algojo dan Bintang serta love bird Buaya Putih. Demikian pula dengan tokoh lawas Edy PLN yang antara lain menurunkan murai batu Merapi.

Hasil selengkapnya, bisa disimak pada data di bawah ini.

 

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

 

 

 

BREEDING ATAU PENANGKARAN AKAN SEMAKIN BERPERAN SEBAGAI PENSUPLY BURUNG LOMBA. Topsong peduli dengan breeding, hingga mengeluarkan produk khusus TOPSONG BREEDING, pakan yang sesuai dengan kebutuhan indukan dan anakan. Produksi indukan tetap lancar miskin sedikit atau bahkan tanpa EF seperti jangkrik dan kroto. Anakan sehat, tidak mudah mati, dan cepat besar. HOTLINE 0813.2941.0510

 

 

 

KATA KUNCI: piala jakarta ronald owen depok bersatu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp