DATA JUARA PIALA DISHUB PEMALANG, SABTU 18 JULI 2020

Piala Dishub Pemalang yang dimotori Zaeny Marshal, Taufik, Nasroh dan rekan-rekan juri independent berhasil cetak sejarah dengan jumlah peserta tembus 1.200an. Kontestan bukan hanya didominasi dari kicaumania lokal. Ada yang dari Cirebon, Purwokerto, Pekalongan, Semarang, Purbalingga dan lain-lainnya.

“Kami mewakili segenap jajaran panitia, pertama mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung gelaran kali ini. Mohon maaf sebesar-besarnya jika dalam pelaksaan masih banyak kekurangannya. Tentu dengan berakhirnya event meninggalkan PR besar kami,” ucap Taufik selaku ketua panitia.

Berikut ini data juara selengkapnya.

 

 

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: piala dishub pemalang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp