KOLONEL INF ANAN NURAKHMAN S.I.P. BERIKAN SAMBUTAN

DATA JUARA PIALA DANREM SURAKARTA

MB Gasdor Menangi Kelas Utama, WS Team Duta Pakualam dan Elang Soba SF Raih Juara Umum

Penampilan maksimal murai batu Gasdor di kelas utama Piala Danrem Surakarta berhasil mengantarkan amunisi andalan Mr. Awang Elang Soba SF ini keluar sebagai pemenang. Di akhir gelaran, WS Team Duta Pakualam dan Elang Soba SF dinobatkan sebagai juara umum.

Piala Danrem Surakarta yang digelar pada Minggu, 28 Mei 2023 di Korem 074/Warastratama, Surakarta berlangsung ramai dan meriah. Diikuti oleh pemain dari berbagai daerah seperti Solo, Klaten, Sukoharjo, Wonogiri, Boyolali, Jogja, dan lain-lain, event yang dimotori oleh Kolonel Inf. Anan Nurakhman S.I.P. dan Fitroh ini menghadirkan laga berkelas dan menarik untuk diikuti.

 

 

SEREMONIAL PELEPASLIARAN BURUNG

 

Lomba dimulai dengan seremonial pelepasliaran burung oleh Kolonel Inf. Anan Nurakhman, S.I.P. selaku Danrem 074/Warastratama bersama dengan Gibran Rakabuming Raka (Walikota Surakarta) dan Kombes Pol. Iwan Saktiadi (Kapolresta Surakarta) dilanjutkan dengan penggantangan burung secara simbolis oleh Danrem 074/Warastratama.

Dalam sambutannya, Kolonel Inf. Anan Nurakhman S.I.P. mengungkapkan tujuan lomba burung berkicau kali ini adalah untuk menjalin silaturahmi, komunikasi, kekompakan, persahabatan, serta persatuan yang baik antara TNI khususnya Korem 074/Warastratama dan komunitas penggemar burung dan kicaumania di Surakarta dan sekitarnya.

 

AWANG ELANG SOBA SF. JUARA UMUM SF

 

Salah satu laga yang menarik perhatian peserta di lomba kali ini adalah kelas utama Murai Batu Danrem. Bersaing dengan gaco-gaco berkualitas dari berbagai daerah, murai batu Gasdor milik Mr. Awang - Elang Soba SF berhasil membuat kejutan dengan merebut juara pertama. Tampil maksimal dengan materi lagu  panjang dan tembus, Gasdor berhasil meluluhkan hati juri dan diganjar bendera koncer A mutlak.

Di kelas lain, amunisi pendatang baru ini juga berhasil menduduki podium kedua di kelas Murai Batu Kasi Intel. Mendulang poin tertinggi di akhir perlombaan, Elang Soba SF juga dinobatkan sebagai Juara Umum SF. Gaco lain yang berhasil naik podium di kelas murai batu adalah Kencono (Bintang Pradana), Poliponic (Untung Hantu Laut), dan Karebet (Putra Sena).

 

WS TEAM DUTA PIALA PAKUALAM. JUARA UMUM BC

 

Menurunkan murai batu Super Star dan kacer 250 CC, WS Team Duta Piala Pakualam berhasil membawa pulang sejumlah gelar juara. Super Star berhasil menduduki peringkat kedua di kelas Murai Batu Danrem dan Kasrem. 250 CC berhasil menduduki podium pertama di kelas Kacer Warastratama dan Surakarta. Di akhir perlombaan, WS Team Duta Piala Pakualam juga dinobatkan sebagai Juara Umum BC.

Berikut ini data pemenang Piala Danrem Surakarta selengkapnya!

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KOL INF ANAN NURAKHMAN S.I.P. BERSAMA FITROH DAN MC WAHYUDI

 

KOL INF ANAN NURAKHMAN S.I.P. BERSAMA ANGGOTA DANREM 074/WARASTRATAMA

 

JURI PIALA DANREM SURAKARTA

 

PENGGANTANGAN BURUNG SECARA SIMBOLIS

 

MISS TROPI PIALA DANREM SURAKARTA

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

MR. AWANG. MB GASDOR JUARA KELAS UTAMA

 

PRADANA BC. MB KENCONO CETAK DOUBLE WINNER

 

UNTUNG HANTU LAUT. MB POLIPONIC JUARA 1, 3, 3

 

PHM GROUP. MB DCOOPER MAMPU BERSAING

 

MENDEM JAYA. KENARI PUSAKA MJI HATRIK

 

WAWAN SETIADI. MB SUPER STAR DAN KACER 250 CC BORONG JUARA

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

SIGIT KM. AM MATADOR NYERI

 

ADITYA SALATIGA. CH OSKADON NYERI

 

PBG SF. PASTOL SAMURAI JR NYERI

 

SOS KLATEN. BORONG JUARA DI KELAS CENDET DAN CUCAK HIJAU

 

GALERI FOTO LAINNYA

 

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA PIALA PAKUALAM TERBARU:

[untuk membuka BROSUR dan JADWAL, silakan klik sisi kiri atas (waktu post, logo burungnews) atau sisi kanan atas, (logo face book)]

 

BROSUR HITAM PUTIH CUP 5:

 

 

BROSUR ROAD SHOW POROS TENGAH DI BOYOLALI: 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: piala danrem surakarta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp