KELAS KENARI SAMPAI SORE TETAP FULL. INSERT RIDHO DAN BEWOK

DATA JUARA PIALA CANTING 4 PEKALONGAN

Piala Canting benar-benar memilik magnet yang kuat. Pada gelaran yagn ke-4 pada Minggu 16 Juni 2019, kicaumania lintas blok membanjiri Asrama Brimob Pekalongan, tempat digelarnya lomba. Mereka akan kembali menyerbu Ronggolawe Award 23 Juni di Cibubur, sebelum Piala Ngapak 2 Banyumas pada 7 Juli.

Banyak jago papan atas, tak kurang pula burung-burung pemula dari berbagai jenis. Cucak Hijau Mesin Jahit milik Anton Tepos dari Jepara meraih hatrik. Sementara itu, tledekan Killer milik Wawan Sambas Purbalingga serta kenari Exotic milik Wawan JNJ dari Duta Bupati Banjarnegara mencatatkan diri sebagai peraih juara nyeri.

Dimas Anto dari Kudus juga membawa pulang dua juara 1 bersama murai batu Mahameru di kelas utama dan Satria. Sejumlah love bird papan atas juga menjajal kerasnya pertarungan di Pantura, mulai dari jago tuan rumah Dewa Amoy, Zeus dari Salatiga, Adipati dari Duta Kapolres Cup Kediri, hingga Utun milik Fajar Sate dari Kuningan.

 

 

 

Komunitas Tledekan Pekalongan (Tempe) dan Anis Merah Pekalongan Raya (Ampera), menjadi salah satu entitas yagn penting dalam menyukseskan even ini. “Terimakasih sekali atas dukungan dan partisipasi semua pihak, sehingga Piala Canting kembali mentatkan rekor sebagai even yang paling ikonik di Pantura, khususnya kota Pekalongan. Mohon maaf bila masih ada kekurangan di sana sini, insya Allah semua itu akan jadi bahan evaluasi untuk keluarga besar Ronggolawe Nusantara, dan akan dilakukan perbaikan agar even berikut seperti Ronggolawe Award dan Piala Ngapak 2 akan berjalan lebih lancar dan memuaskan.”

Selain dua even Ronggolawe Award dan Piala Ngapak 2, event lain yang dipastikan akan kembali dibanjiri peserta adalah Bupati Cup Banjarnegara pada 14 Juli 2019. Event yang akan berlangsung di Bale Budaya itu disiapkan sefairplay mungkin, bebas dari segala bentuk goreng menggoreng.

BROSUR RONGGOLAWE AWARD, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA NGAPAK 2, KLIK DI SINI

BROSUR BUPATI CUP BANJARNEGARA, KLIK DI SINI

 

 

BERIKUT DATA JUARA PIALA CANTING 4 SELENGKAPNYA. Untuk perbaikan/revisi, silakan menghubungi admin burungnews.com di 0813.2799.2345, 0857.4890.7687.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: piala canting 4 pekalongan egih kaisar ebod resistian ronggolawe award piala ngapak 2 bupati cup banjarnegara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp