MR DHIKA DARI BnR PUSAT MENYERAHKAN TROPI KEPADA BUPATI KENDAL DICO M GUNANDITO

DATA JUARA PIALA BUPATI KENDAL

Pertama Kali Lihat Lomba Burung, Bupati Dico Ingin Punya Burung dan Ikut Lomba

Dukungan penuh dari Bupati Kendal dibuktikan dengan langsung menghadiri arena lomba burung berkicau di gantangan X-Kutho, Weleri. Meski baru pertama kali melihat lomba burung, beliau mengaku terkesan dan ingin punya burung supaya bisa ikut lomba.

Kehadiran Bupati Kendal Dico M. Ganinduto, B.Sc., selain bertemu kicaumania di arena lomba burung berkicau juga sekaligus meresmikan tempat wisata Bukit Tegal Santun, di Desa Sambongsari, Kecamatan Weleri, Kabupaten Kendal.

 

PENGGANTANGAN BURUNG OLEH BUPATI, MENANDAI DIMULAINYA LOMBA

 

Tentu saja, pak Bupati yang tampak masih belia ini tidak sendirian. Turut hadir di acara ini Dandim 0715/ Kendal Letkol inf Misael Marthen Jenry Polii S. Sos, Kabag Ops Polres Kendal Kompol Winarno, SH. MH., dan jajaran pejabat lain.

Tampak Kasat Intel Polres Kendal AKP Edi Sudarmono, SH., Kasat Binmas AKP Abdullah Umar, Danramil Weleri Kapten Inf Sudiyatmoko Waluyo, Camat Weleri Marwoto, SE., Kapolsek Weleri diwakili oleh Kanit Sabhara AIPTU Daanan.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Sejumlah wakil rakyat juga tak mau ketinggalan. Anggota DPRD Fraksi PAN H. Nasri dan anggota DPRD Fraksi PKS Sulistiyo Ariwibowo. Turut mendampingi pula pejabat terkait seperti Plt Disporapar Kendal (Achmad Ircham Chalid S.STP, M.H), Kabid UMKM Kabupaten Kendal, Kades Sambongsari Bani Ardi beserta perangkatnya, serta para peserta pameran UMKM.

Dalam sambutannya, suami dari selebriti Chacha Frederica ini menyampaikan pesan agar peserta yang hadir tetap disiplin menjaga protokol Kesehatan. Beliau juga melihat potensi besar dari kolaborasi UMKM dan lomba burung bisa menciptakan sinergi meningkatnya kesejahteraan masyarakat dalam mengembangkan pariwisata desa.

 

BUPATI MENINJAU UMKM, KUALITASNYA TAK KALAH DENGAN PRODUK LUAR

 

“Ini para penghobi burung yang hadir luar biasa meriahnya. Saya sempat ngobrol-ngobrol, ternyata tidak hanya orang Kendal saja yang datang, malah banyak yang dari luar kota bahkan ada luar provinsi. Kalau digarap dengan baik dan rutin, bisa jadi sarana promosi yang bagus untuk pariwisata dan memajukan UMKM.”

Di akhir kata, Bapati Dico yang baru pertama kali melihat lomba burung, mengaku sangat terkesan dan tertarik untuk memiliki burung yang terbaik, agar di kemudian hari bisa berpartisipasi dalam lomba burung berkicau dan bisa menjadi juara. Ungkapan ini pun langsung mendapatkan aplaus dari semua yang hadir.

 

 

Ketua Panitia Lilik menyampaikan terimakasih kepada Bapak Bupati yang berkenan hadir dan membuka lomba secara langsung. “Juga kepada semua jajaran Forkopinda lainnya, Pak Dandim, Pak Kapolres atau yang mewakili, dan semua jajaran terkait di bawahnya. Kita berharap lomba yang meriah seperti ini bisa jadi agenda rutin, bisa jadi kebanggaan kicaumania Kendal bahkan juga para peserta yang hadir dari berbagai daerah.”

Secara umum, lomba memang begitu meriahnya. Banyak peserta yang sampai kesulitan mencari tempat parkir. Siang hari sekitar jam 14 hujang deras mengguyur. Meski kenyamanan terganggu, para peserta tak beringsut, mengikuti lomba sampai berakhir sekitar jam 19.00.

 

LILIK, KETUA PANITIA

 

Sejumlah event BnR di Jawa Tengah juga akan segera digelar. Terdekat adalah Koalisi BnR Semarang dan Magelang pada 20 Februari 2022. Lokasi lomba di area wisata Bandungan. Bagi yang belum pesan tiket, segera panting brosur dan jadwal dengan klik pada link di bawah artikel ini.

Lomba akbar berikutnya adalah Piala Jendral Besar Sudirman yang digagas oleh Mr. Dhika dan akan berlangsung di Magelang pada 29 Mei, dengan event Road to pada 6 Maret di Surabaya. Mr. Dhika berharap gelaran-gelaran yang ia gagas, seperti Bunt Tomo Cup, bisa membuat generasi sekarang tetap mengingat jasa dan semangat para pahlawan, selain buat ajang silaturahmi lintas EO.

 

 

Para kicaumania masih punya kesempatan besar mendapatkan MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadir super manerik lainnya, tanpa harus ikut lomba dengan tiket mahal, langsung tanpa tanpa diundi. Caranya, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [maltimbus, terimakasih brandy watch, agung kicau-kicau, kiky bnr]

 

BROSUR DAN JADWAL KOALISI BnR SEMARANG – MAGELANG, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PIALA JENDRAL BESAR SUDIRMAN, KLIK DI SINI

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

DATA JUARA PIALA BUPATI KENDAL:

 

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

DT KOALISI BnR SEMARANG-MAGELANG, DUKUNGAN PENUH DARI PENGURUS PUSAT

 

EGIH DT NZR PIALA DRAGON PANTURA 20 MARET

 

JOKO SUTET DKK, ASYIK DAPAT TOPSONG

 

MB MATARAM WAWAN PASSHOP DOUBLE WINNER SALAH SATUNYA DI KELAS UTAMA

 

MB NN SANG PETARUNG JUARA 1 KLS MB SOBAT DF

 

SUASANA KELAS UTAMA MB BUPATI 24G

KATA KUNCI: piala bupati kendal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp