BROSUR LENGKAP DAN JELAS (TIDAK PECAH), KLIK LINK DI BAWAH BERITA

PIALA BUPATI KENDAL, 6 FEBRUARI 2022

Peserta Luar Pulau juga Hadir di Sini

Genderang even Piala Bupati Kendal yang baru akan digelar pada Minggu 6 Februari 2022 ternyata sudah terdengar jauh ke mana-mana. Hal ini bisa terbaca dari asal peserta yang sudah memesan tiket.

Menurut Lilik selaku Ketua Panitia, dari pesanan yang sudah masuk, asal peserta cukup beragam mulai dari Tegal, Jepara, Bandung, Jakarta, Ambarawa, Semarang, bahkan juga dari Batam.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Kita juga mendatangkan team juri terbaik mulai dari Jawa Tengah, Jawa Timur, DIY, dan Jawa Barat. Kita benar-benar ingin memberikan yang terbaik untuk para kicaumania.”

Soal juri, Andrian dari divisi juri juga mengungkapkan bila juri-juri yang nantinya akan dipilih, pasti akan bekerja yang terbaik, sesuai fakta lapangan. “Sesuai arahan dari Bang Boy, semua juri BnR di semua level, tahun 2022 harus bisa menjadikan lomba BnR semakin berkualitas.”

 

ANDRIAN, DIVISI JURI BnR KENDAL

 

Lomba juga bakal semakin meriah karena akan dihadiri sejumlah media hobi ternama seperti burungnews.com, brandy watch, mediabnr, Jumanji CPTI, kicau-kicau, dan lainnya. “Jadi semua yang terjadi di lomba nanti, pasti akan terwartakan dan tersiarkan ke seluruh dunia. Anda juara, atau aksi burungnya ciamik, juga akan diketahui oleh para kicaumania nusantara,” tegas Lilik.

Bentuk pemanjaan lainnya, ada banyak doorprise menarik, mulai dari sepeda motor. Penerima doorprise tak perlu ribet, bisa langsung dinaiki dibawa pulang, sudah lengkap surat-suratnya.  Para peserta juga berkesempatan menerima pakan burung juara, langsung dari Topsong, selama persediaan masih ada.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Ditambahkan Lilik, laju pesanan tiket terus berjalan dan makin kencang. “Untuk 16-G sudah habis dari beberapa pekan yang lalu. Kelas lainnya rata-rata sudah di atas 60 persen, bahkan sudah ada yang tembus 80an persen. Jadi silakan cepat segerakan, sebelum habis.”

Arena lomba mudah dijangkau dari berbagai arah, baik melalui jalan raya biasa, atau lewat tol. Anda tinggal tulis di google map X-Kutho BC, atau klik view map di bawah artikel ini. “Kendal sekarang mudah cepat dijangkau dari daerah-daerah yang sudah punya akses tol. Dari Jakarta di Barat, juga kota-kota di Jawa Timur.”

 

 

Jangan lupa para kicaumania, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Masih tersedia hadiah utama MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadiah super menarik lainnya. Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [maltimbus]

 

BROSUR PIALA BUPATI KENDAL, KLIK DI SINI  

 

 

 

PETUNJUK MENUJU LOKASI X-KUTHO BC:

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

KATA KUNCI: piala bupati kendal bnr jateng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp